Gebrak Pasar Otomotif, Daihatsu Terios Hadir dengan Fitur Baru yang Mampu Meningkatkan Performa Berkendara

Gebrak Pasar Otomotif, Daihatsu Terios Hadir dengan Fitur Baru yang Mampu Meningkatkan Performa Berkendara

Daihatsu Terios--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Tidak hanya menawarkan 4 varian saja, Terios juga menawarkan 10 tipe dengan penyesuaian preferensi sesuai kebutuhan pengguna. 

BACA JUGA:5 Keunggulan Daihatsu Terios Facelift 2023, Harganya yang Murah Bikin Pajero Sport Kalah Saing

Harga

Sebagai salah satu mobil LSUV yang saudaraan dengan Toyota Rush, Terios menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan beberapa keunggulan yang ada pada spesifikasinya.

Terios tersedia dalam lima varian, dengan harga mulai dari Rp 203,25 Juta untuk varian dasar X M/T hingga Rp 292,75 Juta untuk varian tertinggi R Custom. Dengan harga yang terjangkau tersebut, Terios menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari mobil LKSUV dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Akhir kata

Nah jadi itulah pembahasan mengenai spesifikasi sekaligus peningkatan yang diberikan kepada Daihatsu Terios. Berdasarkan pembahasan di atas pula dapat disimpulkan bahwa Terios tidak hanya menawarkan banyak keunggulan, namun tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai LSUV yang terjangkau.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya pula, Daihatsu Terios tetap menjadi pilihan yang menari di pasar Low SUV. Demikian informasi pada artikel ini semoga berita yang disajikan dapat menjadi manfaatbagi para pembaca.(*)

Sumber: