Spesifikasi HP Tecno POVA 6, Hanphone Terbaik Kelas 2 Jutaan yang Gendong Baterai 6000 mAh

Spesifikasi HP Tecno POVA 6, Hanphone Terbaik Kelas 2 Jutaan yang Gendong Baterai 6000 mAh

Spesifikasi dan harga terbaru Tecno POVA 6 2024--

TEGAL, radartegal.id - Tidak mau kalah saing dengan merek handphone lama, perusahaan Tecno kembali meramaikan pasar smartphone kelas 2 jutaan dengan hadirkan Tecno POVA 6 ini. Smartphone ini merupakan penerus dari POVA 5 tahun lalu tahun 2023. Tentunya yang satu ini di tahun 2024 hadir dengan desain dan beberapa hal lainnya yang berbeda dibandingkan pendahulunya. 

Berikut ini kita akan bahas spesifikasi lengkap dari Tecno POVA 6 ini:

Kemasan & Isi paket penjualan

Mulai dari lihat isi paket penjualannya, kalau lihat dari box paket penjualannya pofa 6 ini menunjukkan kalau ada kerja sama antara Tekno dengan game terkenal Free Fire. Isi dari paket penjualan itu ada unit smartphone Tekno POVA 6 dengan screen protector yang sudah terpasang adapter charger 70 WAT. kemudian ada kabel usb type c, ada casing pelindung,dan ada sticker,serta ada gift code untuk game Free Fire.

Design dan Body

Untuk desain Tecno POVA 6 ini hadir dengan dynamic design yang menghadirkan kesan futuristik di smartphone.

Satu ini bagian belakang serta frame ini punya gaya flat atau datar dengan menggunakan bahan polycarbonate. Kemudian, di bagian belakang smartphone ini ada sebuah lampu led berwarna putih yang menurut tekno bernama dynamic light effect untuk menambah kesan futuristic di smartphone ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Energizer Hard Case P28 HP Baterai Paling Awet di Dunia, Ngecas cuma Seminggu Sekali?

BACA JUGA: 5 Keunggulan HP Tecno Pova 6 Pro Terbaru 2024, Ponsel Murah dengan Spesifikasi Premium

Anda bisa mengatur untuk menyalakan lampu ini ketika ada notifikasi saat charging atau dibiarkan selalu menyala. Tecno POVA 6 ini hadir dengan 3 opsi warna yang berbeda yaitu komet green, meteorite gray, dan interstellar blue. Untuk dimensinya panjang 166,2 milimeter lebar 76.8m ketebalan 7.88 milimeter.

Untuk bobotnya ada di angka 195g tergolong cukup tipis dan cukup ringan, Tecno POVA 6 ini sudah dibekali dengan IPIP 53 untuk perlindungan terhadap percikan air, selain itu bisa anda lihat di sisi kanan tombol power dan tombol volume up and down di atas ada mikrofon, ada grab speaker dan ada infrared blaster.

Network dan Audio

Network besarnya di sini ya di kiri ada sim tray non hybrid ada 3 slot di sini bisa pasang 2 nano sim plus micro SD. Kemudian bagian bawah ada audio jack selanjutnya ada 2 mikrofon, ada port usb c dan ada grill speaker.

Jadi Tecno POVA 6 udah stereo speaker yang menggunakan solusi audio dari dolby atmos. Smartphone ini sendiri merupakan smartphone pertama dari tekno yang menggunakan dolby atmos untuk ada suaranya terbilang sudah mencukupi untuk kelas harganya.

Sumber: