Breaking News! Diduga Rem Blong Truk Sasak Sejumlah Kendaraan di Flyover Kretek Brebes

Breaking News! Diduga Rem Blong Truk Sasak Sejumlah Kendaraan di Flyover Kretek Brebes

KECELAKAAN- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Flyover Kretek, ruas Jalan Nasional Tegal-Purwokerto. Tepatnya di wilayah Desa Taraban Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Selasa, 2 Juli 2024.-Teguh Supriyanto-Radartegal.disway.id

PAGUYANGAN, radartegal.id - Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Flyover Kretek, ruas Jalan Nasional Tegal-Purwokerto. Tepatnya di wilayah Desa Taraban Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Selasa, 2 Juli 2024.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, melibatkan empat kendaraan yakni jenis truk tronton AB 8359 VT, minibus Avanza B 1008 ZGZ dan juga truk Diesel jenis boks B 9371 PCL serta satu minibus Ertiga.

Pengemudi minibus Avanza, Atman menyampaikan, kejadian berawal saat dia melaju dari arah selatan. Memasuki turunan flyover, dia dikagetkan oleh truk Fuso yang menyalip hingga menabrak sisi kanan kendaraannya.

"Ada antrian, tiba tiba truk dari belakang nyalip hingga nabrak bagian kanan mobil. Terus berjalan dan menabrak truk boks dan Ertiga," ungkapnya.

BACA JUGA: 2 Orang Perempuan Jadi Korban dalam Kecelakaan di Tol Pejagan - Pemalang

BACA JUGA: Sedih Banget! Korban Kecelakaan Maut di Jalan Nasional Tegal-Purwokerto Pensiunan yang Baru Ambil Uang

Truk yang sudah oleng tersebut, baru berhenti setelah terguling di sisi jalan, selepas turun flyover.

"Truk tidak terkendali, setelah menabrak mobil lain, lalu terguling masuk sawah," kata Atman.

Beruntung dia tidak mengalami luka-luka. Sementara arus lalu lintas mengalami kemacetan akibat truk boks terguling melintang di tengah turunan flyover.

Petugas dari Polsek Paguyangan dan juga Pos Lantas Bumiayu, tampak berada di lokasi kejadian untuk melakukan penanganan. Petugas terpaksa menutup satu lajur jalan, untuk mengevakuasi kendaraan. 

Sumber: