Terbaru! Begini Spesifikasi Suzuki APV 2024 yang Bikin Pesaingnya Terancam

Terbaru! Begini Spesifikasi Suzuki APV 2024 yang Bikin Pesaingnya Terancam

Spesifikasi Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Beberapa SUV terancam melihat spesifikasi Suzuki APV 2024 yang alami banyak perubahan. Apalagi dengan desain yang futuristik dan mewah.

Hal tersebut membuat mobil ini banyak yang menunggu kedatangannya. Dengan spesifikasi yang luar biasa membuat Suzuki APV 2024 jadi ideal sebagai mobil keluarga.

Suzuki APV 2024 dengan spesifikasi yang segar mengancam pesaingnya yaitu Rush dan Terios. Apalagi mobil ini sudah lama dikenalkan yaitu pada tahun 2011.

Oleh karena itu kami akan berikan review spesifikasi Suzuki APV 2024. Jadi jika Anda penasaran bisa baca reviewnya sebagai berikut.

BACA JUGA: Incar Pasar Mobil Murah, Suzuki APV Arena 2024 Optimis Unggulkan Kabin Luas Hingga Muat 9 Orang

Spesifikasi Suzuki APV 2024

Informasi terbaru mengindikasikan bahwa Suzuki APV mengalami perubahan mencolok dalam hal desain, berbeda jauh dari generasi sebelumnya. Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Digimods DESIGN, terlihat perubahan signifikan pada penampilan Suzuki APV, mengusung nuansa yang lebih mewah dan futuristik.

Sebagai kendaraan serba guna, Suzuki APV/Mega Carry, yang dikembangkan di Jepang dan dirakit di Indonesia oleh PT. Suzuki Indomobil Motor sejak tahun 2004, kini hadir dengan dimensi yang lebih menonjol.

Dalam pembaruan terbaru, Suzuki APV 2024 menunjukkan perbedaan yang mencolok dari generasi sebelumnya, lebih mirip dengan gaya SUV baru dari Suzuki. Warna merah yang mencolok dan desain yang mewah menjadikan Suzuki APV 2024 semakin menarik sebagai pilihan SUV keluarga.

Mengenai spesifikasi mesin, Suzuki APV tetap menggunakan mesin bensin SOHC 16-valve 4 silinder segaris 1.5 L G15A dan 1.6 L G16A dengan teknologi Multipoint Fuel Injection (MPI). Meskipun harga Suzuki APV 2024 belum diumumkan, berdasarkan harga saat ini, kita bisa merujuk pada kisaran harga mulai dari Rp218,4 juta untuk model Suzuki APV GE.

BACA JUGA: Lega dan Nyaman, Kapasitas Kabin Suzuki APV Terbaru 2024 Bisa Tampung 7 Orang Dewasa

Namun, perlu diingat bahwa informasi ini masih bersifat spekulatif, dan kebenarannya perlu ditunggu. Jika perubahan ini terbukti benar, Suzuki APV 2024 bisa menjadi pesaing serius bagi Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi Suzuki APV 2024 yang dapat Anda ketahui. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: