Incar Pasar Mobil Murah, Suzuki APV Arena 2024 Optimis Unggulkan Kabin Luas Hingga Muat 9 Orang

Incar Pasar Mobil Murah, Suzuki APV Arena 2024 Optimis Unggulkan Kabin Luas Hingga Muat 9 Orang

Suzuki APV Arena 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menanti kedatangan sang kakak dirilis tahun 2024 ini, Suzuki APV Arena 2024 tetap optimis tawarkan keunggulan kabinnya yang luas. Berikut pembahasan lengkap keunggulan APV Arena di bawah ini.

Suzuki APV Arena 2024 merupakan salahsatu monibus atau MPV Boxy keluarga terbaik dengan harga jual yang terjangkau. Walaupun begitu, berbagai kelebihan yang dimiliki APV Arena sangatlah reliable.

Salah satu keunggulan yang paling ditonjolkan Suzuki APV Arena 2024 adalah ukuran kabinnya yang begitu luas. Bahkan dengan ukuran kabin Arena yang begitu luas, MPV ini sanggup melakukan perjalanan jauh dengan 9 orang di dalammnya.

Nah di era gempuran Suzuki APV yang akan segera mendapat generasi terbaru, Suzuki APV Arena 2024 tetap optimis menawarkan kelebihan kabinnya tersebut. Namun tak hanya kelebihan kabin saja yang dimiliki APV Arena melainkan ada beberapa yang sama reliable-nya.

BACA JUGA:Hajar Persaingan Melawan Suzuki APV, Daihatsu Luxio 2024 Optimis Bisa Menang dengan 4 Keunggulan Ini

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 

Berikut keunggulan lain dari APV Arena selain dari luasnya kabin yang dimilikinya.

1. Harga Jual yang Terjangkau

APV Arena memiliki keunggulan pada harga jualnya yansg relatif terjangkau. Bahkan harga dari APV Arena jika dibandingkan dengan MPV boxy lain, harganya masih mending APV Arena dengan harganya yang berkisar Rp170 jutaan.

2. Fitur Penunjang Hiburan yang Ramai

APV Arena dilengkapi dengan sistem audio berkualitas jernih yang dapat menghasilkan suara yang jernih dan menggelegar. Sistem audio ini didukung dengan berbagai fitur, seperti radio, CD player, USB port, dan AUX port. 

Selain itu, APV juga dilengkapi dengan AC roof compartment dengan teknologi Double Blower. Teknologi ini memungkinkan udara dingin dari AC didistribusikan secara merata ke seluruh kabin mobil.

Dengan demikian, penumpang dapat merasakan kesejukan yang optimal selama perjalanan, bahkan di tengah cuaca yang panas.

BACA JUGA:Ingin Tandingi KIng MPV? 4 Keunggulan Toyota Alphard 2024 Ini Mungkin Bisa Jadi PR buat Suzuki APV Terbaru

Sumber: