Rekomendasi Air Fryer 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Canggih, Bisa Masak Berbagai Hidangan Sehat dan Enak

Rekomendasi Air Fryer 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Canggih, Bisa Masak Berbagai Hidangan Sehat dan Enak

Rekomendasi Air Fryer 1 Jutaan Terbaik--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi air fryer 1 jutaan yang cocok untuk mengisi dapur indah kamu. Air fryer ini akan sangat bermanfaat, terlebih untuk kamu yang suka memasak.

Air fryer 1 jutaan ini akan memberikan banyak kemudahan ketika memasak berbagai makanan. Apalagi dengan fitur canggih yang juga hadir untuk semakin memudahkan kamu dalam menggunakannya.

Selain itu, air fryer 1 jutaan ini juga bisa digunakan untuk memasak makanan sehat. Jadi, untuk kamu yang sedang diet, bisa memasak menggunakan air fryer karena minim lemak.

Dikatakan minim lemak karena air fryer 1 jutaan ini bisa memasak tanpa menggunakan minyak goreng. Jika akan menggunakan minyak pun tidak banyak atau hanya sedikit dan untuk melembapkan saja.

BACA JUGA: Resiko Memasak dengan Air Fryer yang Jarang Diketahui, Benarkah Memunculkan Senyawa Berbahaya?

Memasak menggunakan air fryer dapat menghasilkan makanan yang gurih diluar namun lembut didalam. Karena hal inilah, alat masak tersebut berhasil menjadi primadona di dapur.

Untuk kamu yang saat ini sedang mencari air fryer murah. Berikut ini beberapa rekomendasi air fryer murah yang bisa kamu gunakan untuk memasak di dapur.

Rekomendasi air fryer 1 jutaan terbaik

1. RAVELLE Air Fryer 3.5L

Pertama ada RAVELLE air fryer 3.5L yang mengurangi kandungan minyak hingga 80 persen. Produk ini sudah lengkap dengan fitur tombol pengaturan layar sentuh yang akan memudahkan kamu untuk mengatur suhu dan sebagainya.

Air fryer ini mengonsumsi daya 800 watt dan bisa diatur hingga 200C dengan waktu 60 menit untuk menyempurnakan hasil masakan. Keranjang milik aior fryer ini menggunakan bahan anti lengket non stick aluminium yang mudah untuk dicuci.

BACA JUGA: 6 Kelebihan dan Kekurangan Air Fryer yang Harus Kamu Tahu, Nomor 2 Bikin Senang Ibu Rumah Tangga

Selain itu, produk ini juga memiliki 8 pre set cooking yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. untuk harga, air fryer ini ada di kisaran Rp1.499.000.

2. EROC Air Fryer Smart Control AF-D1

Sumber: