Lagi Diet? Ini 5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Murah Harga Mulai Rp200 Ribuan Saja

Lagi Diet? Ini 5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Murah Harga Mulai Rp200 Ribuan Saja

Rekomendasi air fryer low Watt --

RADAR TEGAL - Kalau sedang diet, godaan makanan berminyak dan gorengan memang terasa berat. Namun, kamu tak perlu khawatir. Karena masalah itu solusinya ada di rekomendasi air fryer low watt murah ini.

 

Air fryer ini akan membantumu memasak tanpa menggunakan minyak dan diklaim lebih sehat dan rendah kalori. Oleh karena itu cocok banget buat kamu yang sedang diet atau menjaga pola makan sehat untuk menyimak beberapa rekomendasi air fryer low watt murah di sini.

 

Rekomendasi air fryer hemat low watt murah ini menggunakan daya listrik rendah. Selain itu, untuk mendapatkan air fryer baru juga terjangkau karena dibanderol mulai Rp200 ribu sampai Rp500 ribuan saja.

 

Nah, bagi yang penasaran, berikut ini rekomendasi air fryer low watt murah yang bisa jadi referensi kamu sebelum memutuskan untuk membelinya di toko.

BACA JUGA: Rekomendasi Air Fryer Kualitas Paling Bagus Harga Mulai Rp 800 Ribuan, Memasak Sehat Tanpa Minyak

1. Han River HRAF04BK

 

Untuk rekomendasi air fryer low watt murah yang pertama ada merk Han River HRAF04BK yang kami rekomendasikan untuk Anda karena harganya relatif terjangkau. Air fryer ini dibanderol cuma Rp315 ribuan saja dan hanya menggunakan daya listrik sebesar 800 Watt.

 

Air fryer ini memiliki kapasitas ukuran 3,5 liter dan cukup klik satu tombol saja makanan bisa matang sempurna, akan tetapi sayangnya unit ini tidak dilengkapi dengan pengatur suhu.

 

2. Advance ADF-50D

 

Air Fryer Advance ADF-50D menjadi rekomendasi air fryer low watt murah berikutnya. Ini memiliki kapasitas sebesar 5 liter dengan ukurannya yang besar mampu memasak ayam utuh sekaligus. Untuk daya listriknya cuma 600 Watt dan harganya juga bisa dibilang murah yakni Rp536 ribuan saja.

 

3. Mecco Air Fryer 

 

Lalu ada dari Mecoo Air Fryer yang memiliki kapasitas 4,5 liter untuk daya listrik sebesar 650 Watt. Keunggulan dari Mecco Air Fryer ini memiliki sistem otomatis jadi tak perlu khawatir makanan akan gosong.

 

Akan tetapi sayangnya air fryer ini pengoperasiannya cukup ribet karena sebelum digunakan wajib dipanaskan terlebih dahulu. Untuk harganya hanya Rp568 saja.

BACA JUGA: Review Air Fryer Oxone, Pilihan Alat Penggorengan Tanpa Minyak yang Canggih dan Lebih Sehat

4. Pero Multifuncion Pure Air Fryer

 

Air fryer dari Pero ini bisa jadi referensi Anda untuk mencari yang murah dan low Watt. Karena daya listriknya cuma 700 Watt dengan kapasitas wadah 1 liter. 

 

Meskipun low Watt tapi air fryer ini bisa digunakan untuk menggoreng, memanggang dan membakar aneka hidangan favorit keluarga loh. Selain itu terdapat fitur yang menarik konsumennya yakni dilengkapi pengatur suhu dan pengatur waktu seperti air fryer canggih lainnya.

 

Jika kamu tertarik untuk membelinya harganya cuma Rp369 ribuan saja sudah mendapatkan air fryer baru dengan harga murah tapi kualitas gak murahan.

 

5. GM Bear Air Fryer

 

Selanjutnya ada GM Bear Air Fryer jadi rekomendasi air fryer low watt murah yang desainnya elegan cocok diletakkan di ruangan dapur Anda. Air fryer ini memiliki kapasitas 2 liter dengan temperatur panas bisa mencapai 200 derajat celsius dan menariknya terdapat alarm berbunyi otomatis akan langsung mati. Jadi tak ada lagi drama makanan gosong karena kita kelupaan mengerjakan sesuatu.

BACA JUGA: Apa Benar Efek Samping Memasak Pakai Air Fryer Berisiko Kanker? Ini Fakta yangSebenarnya

GM Bear Air Fryer ini dilengkapi keranjang penggorengan dan saringan yang mudah dilepas pasang. Tentunya ini sangat memudahkan saat untuk dibersihkan.

 

Harga air fryer ini cuma Rp299 saja tapi terdapat fitur yang melimpah dan ada filter udara berfungsi mengurangi bau masakan.

 

Nah itulah beberapa rekomendasi air fryer low watt murah harga mulai Rp200 ribuan sampe Rp500 ribuan saja. Tertarik membelinya? (*)

Sumber: