5 Pilihan Air Fryer Low Watt Terbaik Anak Kos, Harga Mulai Rp300 Ribuan

5 Pilihan Air Fryer Low Watt Terbaik Anak Kos, Harga Mulai Rp300 Ribuan

Ilustrasi beberapa Air Fryer Low Watt terbaik--

RADAR TEGAL - Bagi kita, anak kos dengan jadwal yang padat namun tetap ingin memasak makanan sehat, Air Fryer Low Watt terbaik menjadi salah satu solusi praktis. Air fryer memungkinkan kita untuk menggoreng makanan tanpa menggunakan minyak, membuatnya lebih sehat dan hemat waktu. 

Namun, untuk anak kos, penting untuk memilih Air Fryer Low Watt terbaik. Dengan daya listrik rendah agar tidak memberatkan tagihan listrik bulanan. 

Berikut adalah 5 rekomendasi Air Fryer Low Watt terbaik. Perangkat ini cocok untuk anak kos karena dapat menghemat pengeluaran.

Penasaran dengan 5 rekomendasi Air Fryer low watt terbaik? langsung saja ulasan berikut ini yang kami rangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Ternyata Menghaluskan Bumbu di Blender dengan Minyak Bakal Lebih Sedap daripada Pakai Air, Begini Caranya Mom

Air Freyer Terbaik

1. Gaabor Air Fryer 4L

 

Gaabor Air Fryer 4L adalah Air Fryer Low Watt terbaik yang ideal untuk memasak makanan dalam porsi 1-4 orang dengan daya 800 watt. Dengan kapasitas 4 liter, alat ini cukup besar untuk memenuhi kebutuhan memasak sehari-hari.

Dilengkapi dengan dua tombol kontrol untuk pengaturan suhu dan waktu yang mudah dioperasikan, Gaabor Air Fryer menawarkan keseimbangan yang baik antara harga dan kualitas. Dengan harga sekitar Rp 300.000,-, air fryer ini merupakan pilihan yang sangat terjangkau untuk fitur yang ditawarkan.

2. Mito DigiFry AF2

Mito DigiFry AF2 adalah air fryer yang ideal untuk anak kos karena tidak hanya hemat energi dengan daya 350-800 watt, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memudahkan penggunaan sehari-hari. Dengan kapasitas 2 liter, alat ini cukup besar untuk memasak makanan bagi 1-2 orang. 

Panel kontrol digitalnya intuitif dan mudah dioperasikan, sementara pengaturan suhu, timer, dan 8 preset menu memungkinkan kita untuk memasak berbagai jenis makanan dengan mudah. Meskipun memiliki fitur lengkap, Mito DigiFry AF2 tetap terjangkau dengan harga sekitar Rp 500.000,-.

BACA JUGA: Review Air Fryer Advance Electric ADF-35A, Alat Penggorengan Tanpa Minyat yang Hemat Listrik dan Multifungsi

Sumber: