6 Kelebihan dan Kekurangan Air Fryer yang Harus Kamu Tahu, Nomor 2 Bikin Senang Ibu Rumah Tangga

6 Kelebihan dan Kekurangan Air Fryer yang Harus Kamu Tahu, Nomor 2 Bikin Senang Ibu Rumah Tangga

Kelebihan dan Kekurangan Air Fryer --

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan air fryer yang saat ini banyak digemari ibu rumah tangga. Air fryer kini memang menjadi idola karena dianggap memiliki banyak manfaat untuk memasak.

Karena banyak yang sudah memakainya, maka wajib untuk kamu mengetahui kelebihan dan kekurangan air fryer. Karena jika kamu saat ini belum memilikinya, kelebihan air fryer bisa menjadi pertimbangan untuk membelinya.

Namun, jika saat ini kamu sudah memilikinya, maka kelebihan dan kekurangan air fryer ini bisa menjadi sebuah pengetahuan. Agar nantinya kamu tidak salah dalam memakai dan merawat air fryer.

Berikut ini terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan air fryer yang harus kamu tahu. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, baca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: Harga Air Fryer Philips Watt Kecil dengan Fitur Canggih yang Pastinya Ramah Dikantong

Kelebihan dan kekurangan air fryer

1. Dapat Menggoreng Tanpa Menggunakan Minyak

Kelebihan air fryer yang pertama yaitu dapat menggoreng gorengan tanpa menggunakan minyak. Jika membutuhkan minyak juga hanya sedikit untuk melembapkan makanan.

Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan kamu dalam hal biaya pembelian minyak goreng. Kamu bisa menghemat biaya untuk membeli minyak goreng atau minyak yang ada di rumah akan awet.

2. Tidak Hanya untuk Menggoreng Makanan

Selanjutnya yaitu air fryer tidak hanya berfungsi untuk menggoreng makanan saja. Namun bisa untuk membakar, memanggang, hingga memanaskan makanan.

Jadi, air fryer ini akan sangat berguna untuk kamu yang suka memasak. Apalagi kegunaannya tidak hanya untuk menggoreng saja, namun untuk beberapa metode memasak lainnya.

BACA JUGA: 4 Cara Memilih Air Fryer Low Watt Terbaik yang Tepat dan Gak Bikin Kantong Kering

3. Hasil Makanan Jadi Lebih Sehat

Sumber: