Rekomendasi 8 Merk Air Fryer Terbaik 2024, Bersiap Sajikan Hidangan Lezat, Cepat Tetap Sehat

Rekomendasi 8 Merk Air Fryer Terbaik 2024, Bersiap Sajikan Hidangan Lezat, Cepat Tetap Sehat

Rekomendasi 8 Merk Air Fryer Terbaik 2024, Bersiap Sajikan Hidangan Lezat, Cepat Tetap Sehat --

RADAR TEGAL- Dalam era modern ini, air fryer telah menjadi salah satu peralatan dapur yang semakin populer. Alasan Air fryer banyak diminati yakni dapat menjadi solusi memasak yang ramah kesehatan karena menggunakan sedikit atau bahkan tanpa minyak dalam prosesnya.

Merk air fryer terbaik dapat membantu Anda untuk  menghasilkan makanan yang renyah dan garing seperti yang dihasilkan dengan menggoreng, tanpa harus menggunakan banyak minyak. Ini dapat menjadi pilihan ideal untuk Anda  yang mencari cara untuk mengurangi asupan lemak dalam makanan mereka tanpa mengorbankan rasa atau tekstur.

Anda bisa memasak lebih cepat dibandingkan dengan metode tradisional dengan menggunakan merk air fryer terbaik. Alat ini dilengkapi dengan elemen pemanas yang kuat dan pengatur suhu yang efisien, sehingga makanan dapat matang dengan cepat.

Berikut beberapa merk air fryer terbaik yang  berguna untuk menyajikan hidangan lezat dalam waktu singkat.

BACA JUGA: Jangan Asal, Ini 6 Cara Membersihkan Air Fryer yang Benar Agar Awet dan Tetap Higienis

Rekomendasi Merk Air Fryer Terbaik 2024 

1. Gaabor Air Fryer 4L

Gaabor Air Fryer 4L adalah Air Fryer Low Watt terbaik yang ideal untuk memasak makanan dalam porsi 1-4 orang dengan daya 800 watt. Dengan kapasitas 4 liter, alat ini cukup besar untuk memenuhi kebutuhan memasak sehari-hari. 

Dilengkapi dengan dua tombol kontrol untuk pengaturan suhu dan waktu yang mudah dioperasikan, Gaabor Air Fryer menawarkan keseimbangan yang baik antara harga dan kualitas. Dengan harga sekitar Rp300 ribu, air fryer ini merupakan pilihan yang sangat terjangkau untuk fitur yang ditawarkan. 

2. Advance ADF-50D 

Air Fryer Advance ADF-50D menjadi rekomendasi air fryer low watt murah berikutnya. Ini memiliki kapasitas sebesar 5 liter dengan ukurannya yang besar mampu memasak ayam utuh sekaligus. Untuk daya listriknya cuma 600 Watt dan harganya juga bisa dibilang murah yakni Rp536 ribuan saja. 

3. Mito DigiFry AF2

Mito DigiFry AF2 adalah air fryer yang ideal untuk anak kos karena tidak hanya hemat energi dengan daya 350-800 watt, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memudahkan penggunaan sehari-hari. Dengan kapasitas 2 liter, alat ini cukup besar untuk memasak makanan bagi 1-2 orang.  

Panel kontrol digitalnya intuitif dan mudah dioperasikan, sementara pengaturan suhu, timer, dan 8 preset menu memungkinkan kita untuk memasak berbagai jenis makanan dengan mudah. Meskipun memiliki fitur lengkap, Mito DigiFry AF2 tetap terjangkau dengan harga sekitar Rp 500.000,-. 

Sumber: