Rekomendasi Air Fryer 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Canggih, Bisa Masak Berbagai Hidangan Sehat dan Enak

Rekomendasi Air Fryer 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Canggih, Bisa Masak Berbagai Hidangan Sehat dan Enak

Rekomendasi Air Fryer 1 Jutaan Terbaik--

Selanjutnya ada EROC Air Fryer Smart Control AF-D1 yang memiliki kapasitas 5.5 loter dan memiliki smart control AF-D1. Yang akan semakin memudahkan kamu untuk mengkreasi berbagai makanan di rumah.

Produk ini mengonsumsi daya yang cukup tinggi yaitu 1000 watt dengan layar sentuh yang memudahkan kamu untuk mengatur suhu. Kematangan yang dihasilkan juga cukup merata karena didukung dengan 360 sirkulasi angin panas.

Selain itu, air fryer ini juga lengkap dengan 7 pre-set menu yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Harga air fryer ini ada di kisaran Rp.1.099.000.

BACA JUGA: Harga Air Fryer Philips Watt Kecil dengan Fitur Canggih yang Pastinya Ramah Dikantong

3. LocknLock Cozy Air Fryer 4L EJF183

Air fryer 1 jutaan terbaik selanjutnya ada LocknLock Cozy Air Fryer 4L EJF183 yang memiliki kapasitas 4 liter. Produk ini memiliki suhu maksimal hingga 200 derajat yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Air fryer ini juga memiliki lapisan anti lengket yang akan memudahkan kamu ketika membersihkannya. Mengonsumsi daya hingg 1000 watt, produk ini ada di harga sekitar Rp1.800.000.

4. GWEICH Air Fryer Low Watt 5 L GWA-55E02

Rekomendasi selanjutnya ada GWEICH Air Fryer Low Watt 5 L GWA-55E02 yang memiliki suhu mulai 80 hingga 200 derajat. Dan didukung dnegan 7 mode pangaturan masakan yang akan memudahkan kamu dalam berkreasi makanan.

Untuk memudahkan settingan alat, produk ini memiliki desain panel pengaturan touchscreen. Mengonsumsi daya 800 watt, produk ini ada di harga Rp1.049.000.

BACA JUGA: 4 Cara Memilih Air Fryer Low Watt Terbaik yang Tepat dan Gak Bikin Kantong Kering

5. LocknLock Eco Air Fryer 1.6L

Terakhir ada LocknLock Eco Air Fryer 1.6L yang memiliki 360 hot air circulation heating. Produk ini juga dapat memberikan panas yang menembus makanan dan mengindari hangus karena sistem aerodinamis.

Untuk suhu, kamu bisa mengaturnya mulai dari 80 hingga 200 derajat sesuai dengan kebutuhan. Untuk harga, produk ini ada di kisaran Rp1.780.000.

Itulah beberapa air fryer 1 jutaan terbaik yang bisa kamu manfaatkan. Harganya terdengar cukup mahal, namun sebanding dengan kualitas dan fitur yang didapatkan.

Sumber: