5 Pilihan TV Android 32 Inch Terbaik Paling Dicari Banyak Orang, Memudahkan Menonton Tanpa Perlu HDMI

5 Pilihan TV Android 32 Inch Terbaik Paling Dicari Banyak Orang, Memudahkan Menonton Tanpa Perlu HDMI

Tv android 32 inch terbaik --

RADAR TEGAL - TV android 32 inch terbaik menjadi salah satu jenis smart TV favorit karena menawarkan berbagai aplikasi yang lebih banyak. Lengkap dengan fitur-fitur menarik bawaan google.

Salah satunya karena ada kemudahan konektivitas dengan smartphone tanpa perlu HDMI atau kabel yang ribet. Ini menjadi poin plus saat membeli TV android 32 inch terbaik.

Dengan ukurannya itu, TV android 32 inch terbaik terlihat sangat cocok diletakan di meja ataupun dinding ruangan sekalipun sebagai pelengkap hiburan digital bersama keluarga dirumah. Sesuai namanya, TV android dengan ukuran 32 inch memiliki perbedaan dibanding tv digital lainnya.

Salah satu yang paling signifikan dari TV android 32 inch terbaik adalah keberadaan koneksi wifi. Sehingga kita bisa terhubung ke internet sembari menikmati film di Netflix, Vidio, Iflix, bahkan nonton Youtube langsung dari tv. 

BACA JUGA: 4 Pilihan Merk Smart TV Terbaik Sudah 4K, Harga Terjangkau di Bawah 3 Jutaan

Berikut pilihan tv android 32 inch terbaik

1. Changhong 32 inch LE3G27N

Tv android 32 inch terbaik pertama adalah Changhong 32 inch LE3G27N dilengkapi dengan sistem android 11 dengan 5000 aplikasi yang sayang untuk dilewatkan. Sebagai salah satu produk negara tirai bambu, televisi ini tidak diragukan dalam kualitasnya.

Tampil dengan warna menarik dengan bezzel ramping membuat tv digital ini menjadi menawan. Changhong memiliki beberapa fitur menarik lainnya, seperti chromeCast build in, voice assitant, remote control, bluetoth 5.0, dan juga google play store.

Untuk kualitas suara tv ini dibekali audio DBX tv yang membuat audio semakin jernih. Televisi ini dibandrol dengan harga murah Rp1.839.000.

2. TCL 32A3

Dengan layar berukuran 32 inci dan sudah memiliki resolusi FHD, tentunya akan menawarkan tampilan gambar yang jauh lebih tajam dan detail. Saat menonton juga akan dimanjakan dengan output audio surround 5,1 yang didukung teknologi Dolby.

BACA JUGA: 7 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik dengan Harga Murah dan Kualitas Jempolan, dari Samsung sampai Polytron

Sumber daya listriknya juga cukup rendah. Hanya membutuhkan daya sebesar 50W saat aktif dan 0.5W saat standby.

Sumber: