7 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik dengan Harga Murah dan Kualitas Jempolan, dari Samsung sampai Polytron

7 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik dengan Harga Murah dan Kualitas Jempolan, dari Samsung sampai Polytron

Ilustrasu merk smart TV 32 inci terbaik./PIXABAY ADMN--

RADAR TEGAL - Inilah 7 merk smart TV 32 inch terbaik dengan harga murah dan kualitasnya sangat bagus. Bahkan merk TV ini sudah dikenal lama masyarakat Indonesia.

7 merk smart TV 32 inch terbaik ini jadi salah sati rekomendasi untuk membeli TV pintar terbaru dengan teknologi canggih untuk hiburan di rumah.

Smart TV 32 inch terbaik ini juga sudah banyak digunakan masyarakat Indonesia karena brand terkenal dan terpercaya memberikan kualitas terbaik.

Sehingga walaupun harga smart TV 32 inch terbaik ini cukup murah, tapi untuk kualitas boleh diadu dan pasti memberikan pengalaman menonton yang seru.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Air Fryer Irit Listrik dan Murah Hanya Rp300 Ribuan, Masak Sehat yang Ramah Kantong

Efektivitas smart tv sebagai sarana hiburan

Kini tidak perlu menggunakan kabel STB untuk menyetel film kesukaan. Sebab smart TV ini memiliki harga yang terjangkau dan ukurannya tidak terlalu besar.

Bahkan TV tersebut sangat cocok untuk di ruang tamu ataupun kamar anak karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Inilah rekomendasi merk smart TV murah ukuran 32 inch untuk dibawa pulang.

1. Samsung QN32Q60AAFXZA

Smart TV Samsung QN32Q60AAFXZA memiliki tingkat kecerahan yang sangat baik untuk gambar yang dikeluarkan. Selain itu input lag rendah membuat TV ini cocok untuk para gamer.

TV ini sudah didukung oleh Voice Assistant; Bixby, Google Assistant, dan Amazon Alexa yang membuat kemudahan dalam memberikan perintah, menampilkan gambar dan suara yang menakjubkan.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi AC Portable Murah dan Pasti Dingin, Mudah Disimpan dengan Harga yang Terjangkau

Harga TV ini berkisar Rp5.780.000 dengan teknologi integrasi pada hp dan laptop.

2. Xiaomi Mi TV 4 32

Sumber: