Majalah Marie Claire Rilis Foto Pemotretan Edisi Desember dan Wawancara Bersama Hwang Min Hyun

Majalah Marie Claire Rilis Foto Pemotretan Edisi Desember dan Wawancara Bersama Hwang Min Hyun

Pesona Hwang Min Hyun dalam Pemotretan untuk Marie Claire Korea-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang dan Youtube @marieclairekr-

Minhyun menambahkan melalui Alchemy of Soul: Light and Shadow dan My Lovely Liar, ia mampu membuat namanya lebih dikenal oleh masyarakat umum sebagai aktor.

"Melalui perilisan album solo Truth Or Lie dan tur Asia mini konser Unveil, saya bertemu dengan Hwangdo (sebutan fandomnya) atau penggemar bukan hanya dari Korea Selatan bahkan Hwangdo dari luar negeri. Itu adalah tahun yang sibuk, tetapi sejauh ini, ini merupakan kesuksesan besar. Saya berharap untuk terus berkembang di masa depan," ungkapnya saat wawancara dengan Majalah Marie Claire Korea.

BACA JUGA : Karakter Sang Jagoan Webtoon! Yoon Gamin Protagonis Utama Manhwa Dimainkan Hwang Min Hyun Drama Study Group

Hwang Min Hyun merasa bahagia kehadiran Hwangdo selalu membuatnya kuat serta menjadi lebih optimis dalam berkarir di industri hiburan Korea Selatan.

Sementara itu, Study Group dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024 dengan menampilkan 10 Episode. Drama adaptasi webtoon hits itu disutradarai oleh Lee Jang Hoon yang menjadi drama paling dinantikan K-Drama lovers dan pecinta Webtoon.

Demikian informasi terkait Hwang Min Hyun yang baru saja menyelesaikan pemotretan dan wawancara dengan Majalah Marie Claire Korea. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: