Daebak! Selain Jadi MC Festival Musik MBC 2023, Akan Ada Kejutan Special Performance Minho dan Hwang Min Hyun

Daebak! Selain Jadi MC Festival Musik MBC 2023, Akan Ada Kejutan Special Performance Minho dan Hwang Min Hyun

Kolaborasi Hwang Min Hyun dan Minho SHINee akan Berikan Kejutan Penampilan di Panggung MBC Gayo Daejejeon 2023!-Tangkapan Layar Twitter @MINHYUN_PLEDIS & Instagram @choiminho_1209-

RADAR TEGAL - Acara musik Korea Selatan yang disiarkan oleh Munhwa Broadcasting Corporation atau lebih dikenal dengan nama MBC Gayo Daejejeon atau Festival Musik MBC 2023 selalu ditunggu banyak KPOPers sebagai tontonan wajib di setiap akhir tahun.

Pada tanggal 26 Desember 2023, penyelenggara Festival Musik MBC 2023 kembali memberi kejutan dengan mengumumkan bahwa 2 MC MBC Gayo Daejejeon yakni Hwang Min Hyun dan Minho dari Boyband SHINee. Keduanya bakal berkolaborasi membawakan sebuah lagu di atas panggung istimewa itu.

Mengutip dari enews.imbc.com, Festival Musik MBC 2023 mengumumkan bahwa MC tahun ini Minho dan Hwang Min Hyun akan menampilkan panggung khusus untuk festival musik mendatang.

"Minho SHINee dan Hwang Min Hyun akan berkolaborasi untuk panggung MC Spesial di Festival Musik MBC 2023. Bersiaplah untuk kejutan spesial dari Minho SHINee dan Hwang Minhyun di MBC Music Festival 2023!"

BACA JUGA:Meriah! Disiarkan di TV Asahi, Tur Asia Mini Konser 2023 UNVEIL Hwang Min Hyun Sukses Berakhir di Tokyo

Kedua MC itu tentunya bukan nama baru di kalangan KPOPers. Sosok Hwang Min Hyun kembali naik daun sejak terjun ke dunia akting dan sukses memerankan Seo Yul di drama Alchemy Of Souls dan menjadi pemeran utama My Lovely Liar. Sementara Minho juga sukses sebagai aktor dalam drama Hwarang dan THE FABULOUS.

Kedua artis tampan itu sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi pembawa acara 2023 MBC Gayo Daejejeon atau Festival Musik MBC 2023 pada tanggal 8 Desember 2023 yang akan menemani YoonA SNSD sebagai MC tetap MBC Gayo Daejejeon di setiap tahunnya sejak 2015.

Melihat antusiasme penggemar, pihak penyelenggara optimis jika gelaran ini bakal sukses. Apalagi Pagelaran MBC Gayo Daejejeon telah sukses memukau penonton di setiap tahunnya dan kerap menjadi perbincangan K-Nets dan Netizen Indonesia.

Festival Musik MBC 2023 menandai kembalinya Minho sebagai pembawa acara program tahunan untuk pertama kalinya kembali lagi dalam lima tahun. Sementara itu akan menjadi pertama kalinya Hwang Min Hyun membawakan acara tersebut karena sebelumnya Hwang Min Hyun hanya perform di acara tersebut saat masih menjadi member boyband Nuest dan Wanna One.

BACA JUGA:Karakter Sang Jagoan Webtoon! Yoon Gamin Protagonis Utama Manhwa Dimainkan Hwang Min Hyun Drama Study Group

Acara tahunan itu akan disiarkan langsung pada 31 Desember pukul 8:30 malam KST. Special Performance Minho dan Hwang Min Hyun di acara ini tentu saja dinantikan banyak penggemar kedua Idol tersebut.

Sebelumnya pada 19 Desember, Festival Musik MBC 2023 telah mengumumkan lineup penampil seperti &TEAM, DAY6, ENHYPEN, ITZY, IVE, NCT 127, NCT DREAM, NCT U, Stray Kids, ZEROBASEONE, THE BOYZ dan masih banyak lagi Idol Korea Selatan yang akan tampil di MBC Music Festival 2023.

Nantikan penampilan seru dari para Idol yang bakal tampil ya. Semoga akhir tahunmu menjadi lebih berkesan bersama Festival Musik 2023. (*)

Sumber: