Leader ENHYPEN Ngaku Fans Berat Alchemy Of Souls! Jungwon Ajak Hwang Min Hyun Dance Challenge Sweet Venom

Leader ENHYPEN Ngaku Fans Berat Alchemy Of Souls! Jungwon Ajak Hwang Min Hyun Dance Challenge Sweet Venom

Nonton Drakor Alchemy Of Souls, Leader ENHYPEN Jungwon Ngaku Fans Berat Seo Yul Diperankan Hwang Min Hyun-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang @enhypen-

RADAR TEGAL - Demam Drama Alchemy of souls sepertinya tidak hanya dirasakan oleh penggemar Drakor Indonesia saja, bahkan salah satu Idol Hits Korea Selatan juga menonton Drama yang dibintangi oleh aktor tampan Hwang Min Hyun, Lee Jae Wook, Shin Seung Ho dan aktor terkenal lainnya yang sukses meraih rating tinggi di tahun 2022 - 2023.

Alchemy of souls bergenre romance fantasi dengan alur cerita yang sangat menarik.

Drama ini terdiri dari dua season, Season pertama pemeran utama perempuan dibintangi oleh Jung So Min dan season kedua diperankan oleh Go Yoon Jung.

Meskipun drama ini telah berakhir pada awal tahun ini, Namun, penggemar setia drakor ini masih gagal move on (gamon).

Idol yang belum bisa Move On dari Drama Korea Alchemy Of Souls adalah Jungwon, Leader ENHYPEN itu Ngaku Fans Berat Hwang Min Hyun yang memerankan sosok Seo Yul.

BACA JUGA : Alchemy of Souls Season 2 Bubar, Hwang Min Hyun Sulit Lepas dari Seo Yul

Jungwon terlihat sumpringah setiap membahas Drama Alchemy Of Souls.

Bahkan Jungwon ajak Hwang Min Hyun untuk Dance Challenge lagu terbarunya berjudul Sweet Venom.

Dalam Live Weverse Hwang Min Hyun mengatakan "banyak yang bertanya tentang Jungwon, bagaimana kami bisa melakukan dance challenge (SWEET VENOM) bersama? banyak yang menanyakan hal ini. "

"Awalnya jungwon mengajakku melakukan dance challenge Enhyepen (sweet venom) tentu aku ingin melakukannya, tapi karena scedule drama study group, aku belum punya waktu untuk melakukannya, aku merasa bersalah, aku minta maaf aku sangat menyesal" Ungkap Hwang Min Hyun

"Kebetulan kami diundang di mama mnet tahun ini, enhypen tampil diatas panggung, aku dinundang untuk memberikan penghargaan, lalu aku meminta untuk melakukan dance challenge, jadi dia disana kita melakukannya.  jadi ini dia jungwon bilang menonton alchemy of souls dia memberitahuku sepuluh kali." Kata Pria tampan yang akan memerankan Yoon Ga Min di Drama Study Group itu.

BACA JUGA : Visual Attack! MC Handal MBC Gayo Daejejeon Ada Yoona, Hwang Min Hyun dan Minho Bikin Akhir Tahunmu Seru Abis

Dalam beberapa kesempatan Jungwon mengatakan kepada Hwang Min Hyun bahwa dirinya suka menonton Drama yang dibintanginya yakni Alchemy Of Souls.

Jungwon bahkan menjawab pertanyaan Engene (Fans Enhypen) saat live "bisakah kamu merekomendasikan Drama, kemudian Jungwon pun mengungkapkan dengan jujur kalau dirinya tidak bisa melepaskan Alchemy Of Souls'

Sumber: