Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Under 100 Ribu

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Under 100 Ribu

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dan bruntusan. Sunscreen ini bisa menjadi pilihan kamu untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kering ini pastinya akan sangat membantu kamu. Apalagi untuk kamu yang memiliki kulit yang kering dan kusam.

Sunscreen untuk kulit kering ini memiliki harga yang terjangkau dan bisa ditemukan ditoko kosmetik terdekat. Jadi, kamu mudah sekali untuk menemukannya dengan harga yang pas untuk pelajar.

Untuk mengetahui apa saja rekomendasi sunscreen untuk kulit kering, baca artikel ini sampai selesai ya. Karena pastinya informasi ini akan membantu kamu yang masih bingung tentang produk untuk kulit kering.

BACA JUGA:Beda Sunscreen Skintific Biru dan Putih, Padahal Sama-sama Bermanfaat Cerahkan Kulit Wajah

Sunscreen sangat penting dan wajib untuk kamu gunakan di setiap harinya. Terlebih lagi kamu yang memiliki kegiatan diluar ruangan.

Sunscreen membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV yang bisa menyebabkan penggelapan kulit hingga penuaan dini. Efek buruk dari paparan sinra matahari yang berlebih juga bisa memicu munculnya noda hitam dan warna kulit tidak merata.

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kering

1. YOU Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum SPF30+ PA+++

Pertama ada YOU Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum SPF30+ PA+++ yang mengandung Hyaluronic Acid. Dimana kandungan tersebut berfungsi untuk menutrisi kulit dan cocok untuk semua jenis kulit, khususnya kulit kering.

Hyaluronic Acid juga mampu untuk melembapkan kulit serta mengurangi kulit kering akibat paparan sinar matahari. Sunscreen ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp56.000 untuk kemasan 30 ml.

BACA JUGA:Review Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50+ PA++++ yang Mudah Digunakan dan Melembabkan

2. Bioaqua 7X Ceramide Skin Moisturize Serum Sunscreen SPF50 PA++++

Selanjutnya ada Bioaqua 7X Ceramide Skin Moisturize Serum Sunscreen SPF50 PA++++ yang mengandung resveratrol. Kandungan tersebut berfungsi untuk menyamarkan flek dan mencerahkan kulit. 

Sumber: