Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Under 100 Ribu

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Under 100 Ribu

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering--

Karena memiliki kandungan 7X Ceramide yang melembapkan kulit, sunscreen ini tidak terasa lengket. Sunscreen ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp54.000 untuk ukuran 40 ml.

3. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF50 PA++++

Ketiga ada Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF50 PA++++ yang memiliki tekstur ringan dan cepat meresap. Sunscreen ini juga tidak lengket dan mampu menghidrasi kulit.

Karena mengandung Bisabol dan Aquafused Technology, sunscreen ini terasa segar dan menghidrasi kulit. Sunscreen Wardah ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp48.000 ribu untuk ukuran 30 ml.

BACA JUGA:Review Sunscreen Studio Tropik Peach, Kenapa Bisa Viral di Tiktok?

4. Garnier Bright Complete Vitamin C Super UV SPF50+ PA+++

Rekomendasi sunscreen untuk kulit sering selanjutnya ada Garnier Bright Complete Vitamin C Super UV SPF50+ PA+++. Yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta mampu untuk melawan penggelapan kulit hingga munculnya noda hitam.

Sunscreen ini memiliki vitamin C dan vitamin E yang mampu mencerahkan kulit. Sunscreen Garnier ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp53.000 untuk kuran 30 ml.

5. Fanbo Wonderskin Sunscreen + Serum SPF50 PA++++

Terakhir ada Fanbo Wonderskin Sunscreen + Serum SPF50 PA++++ yang mengandung Niacinamide. Kandungan tersebut mampu untuk membuat kulit lebih cerah dan mempertahanan kelembapan kulit.

Karena mengandung sakura dan ekstrak lidah buaya sunscreen ini membuat kulit lebih halus dan lembap. Kamu bisa mendapatkan sunscreen ini dengan harga Rp56.000 untuk ukuran 30 gram.

BACA JUGA:Review Sunscreen Hanasui dan Sunscreen Azarine, Mana yang Paling Bagus?

Jadi, dengan rekomendasi beberapa sunscreen diatas, kamu bisa memilih mana yang paling cocok untuk kulit kamu. Sesuaikan lagi dengan kebutuhan kulit kamu.

Jangan asal pilih sunscreen untuk kamu pakai. Karena hal tersebut bisa membuat iritasi jika tidak cocok.

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi sunscreen untuk kulit kering. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: