Tak Perlu Gunakan Jasa Gestun, Ini Cara Cairkan Limit Shopee Spaylater ke Rekening

Tak Perlu Gunakan Jasa Gestun, Ini Cara Cairkan Limit Shopee Spaylater ke Rekening

Ilustrasi. Cara cairkan limit Shopee Spaylater ke rekening--Pixabay

RADAR TEGAL- Kamu masih memiliki limit Shopee Spaylater? Dan ingin cairkan jadi saldo? Tenang artikel kali ini akan berikan langkah- langkahnya dengan mudah. Bahkan tak perlu lagi gunakan jasa gestun ( gesek tunai) cukup dilakukan di rumah saja.

Bahkan menariknya limit Shopee Spaylater yang dicairkan jadi saldo memiliki bunga lebih rendah dibandingkan dengan Shopee Spinjam. Tapi perlu kita ketahui Limit Shopee Spaylater sebenarnya hanya untuk cicilan barang dengan sistem beli sekarang bayar nanti.

 

Namun jangan khawatir, ada beberapa cara untuk cairkan limit Shopee Spaylater ke rekening.Dalam proses pencairan limit Shopee Spaylater biasanya terdapat beberapa pilihan jatuh tempo dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan, itu tergantung pilihan Anda.

 

Tapi perlu dipastikan supaya Anda membayar tepat waktu, sebab kalau telat suku bunga akan terus bertambah. Bahkan beresiko galbay (gagal bayar).

BACA JUGA: 5 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Pakai Modal Usaha dari Pinjol, Pelaku UMKM Wajib Tahu

Berikut ini adalah cara cairkan limit Shopee Spaylater ke rekening menggunakan 2 akun 

 

  1. Buka akun seller Shopee 

Yang pertama adalah klik tambahkan produk baru dan isi deskripsi, gambar, masukkan harga sesuai dengan jumlah pinjaman yang ingin dicairkan, pastikan limit Shopee Spaylater Anda masih tersedia sesuai pinjaman.

Selanjutnya, setelah produk fake sudah ditambahkan, klik salin tautan tersebut ke hp satunya.

  1. Cek hp satunya lagi dan pastikan telah terhubung dengan ke akun pembeli, klik tautan dan beli produk fake tersebut. Kemudian gunakan pembayaran metode limit Shopee Spaylater dan cek terlebih dahulu antara alamat penjual dan pembeli diwajibkan berbeda.

  1. Selanjutnya, cek hp yang terhubung dengan akun penjual dan klik terima pesanan. lalu kirim barang asal ke jasa ekspedisi.

  1. Jika paket fake tadi sudah tiba di tempat tujuan dan cek kembali hp penjual dan lihat saldo yang masuk.

  2. Kemudian bisa kamu cairkan saldo di akun penjual ke Shopeepay atau ke rekening.

BACA JUGA: Tanpa Waktu Lama, Ini Cara Mengaktifkan Paylater Tokopedia dengan Cepat dan Syarat Mudah

Tapi perlu digaris bawahi dengan cara di atas jika transaksi gagal, maka saldo  Anda bisa ditangguhkan oleh pihak Shopee.

 

Semoga artikel ini membantu Anda untuk cara cairkan limit Shopee Spaylater ke rekening. (*)

Sumber: