Cara Mudah Mengaktifkan Paylater Tokopedia, Langsung Bisa Dipakai Belanja Online

Cara Mudah Mengaktifkan Paylater Tokopedia, Langsung Bisa Dipakai Belanja Online

GAMPANG - Cara mudah mengaktifkan paylater tokopedia, bisa dilakukan dengan ponsel kesayangan Anda.--call center

radartegal.com - Popularitas pinjaman online (pinjol) untuk pemenuhan dana mendadak mulai berangsur-angsur ditinggalkan generasi z. Itulah sebabnya artikel ini akan membahas cara mengaktifkan paylater Tokopedia.

Kenapa Tokopedia? Karena merupakan salah satu penyedia layanan yang sudah terpercaya, utamanya bagi kaum muda yang sering berbelanja online. Sehingga cara mengaktifkan paylater Tokopedia ini menjadi informasi yang diutuhkan.

Menggunakan paylater dengan konsep buy now pay later, ternyata lebih banyak digemari baik dari segfi efektifitas maupun finansialnya. Apalagi dengan cara dalam artikel ini, penggunanya akan lebih mudah mengaktifkan paylater Tokopedia, untuk langsung digunakan.

Karena itu, bagi yang sudah kadung ingin menggunakan paylater, tetapi belum tahu cara penggunaannya, bisa menyimak artikel cara mengaktifkan paylater Tokopedia ini. Pastikan membacanya sampai tuntas, agar paham langkah-langkahnya.

BACA JUGA: Cara Daftar Paylater Tokopedia dengan Syarat Mudah dan Berbagai Keuntungan Menggunakannya

BACA JUGA: Cara Bayar Paylater Tokopedia yang Mudah dan Tidak Butuh Waktu Lama

Cara gampang mengaktifkan paylater Tokopedia

Anya yang ingin menggunakan paylater Tokopedia sesegera mungki, cara mengaktifkannya ternyata cukup mudah. Bahkan hanya dalam waktu beberapa menit, Anda sudah bisa menggunakannya untuk berbagai transaksi.

Paylater sendiri merupakan salah satu fitur yang dimiliki Tokopedia, untuk memudahkan pelayanankepada penggunanya. Layanan ini akan memudahkan pengguna untuk berbelanja online sekarang dan bisa membayarnya nanti.

Terdapat beberapa penyedia layanan paylater di Tokpedia, seperti Kredivo, Ceria, Indodana, hingga Home Credit. Masing-masing penyedia layanan memiliki prosedur yang berbeda, utamanya dengan poses pendaftarannya.

Jadi, cara mengaktifkan paylater Tokopedia ini bisa dilkukan secepatnya untuk memilih penyedia yang cocok dengan selera Anda. Misalnya GoPayLater adalah layanan paylater dari Gojek, yang bisa digunakan di platform Tokpediadengan cicilan hingga 12 bulan.

BACA JUGA: Cara Bayar Paylater Tokopedia, Ternyata Mudah

BACA JUGA: Tanpa Waktu Lama, Ini Cara Mengaktifkan Paylater Tokopedia dengan Cepat dan Syarat Mudah

Berikut langkah-langkah mengaktifkan layanan GoPayLater untuk Tokopedia, yaitu:

1. Pertama buka apliksi Gojek dn temukn pilihan "GoPayLater".

Sumber: