Beri Penghormatan Pahlawan pada HUT Ke-73 Polairud, Polres Pemalang Tabur Bunga di Laut

Beri Penghormatan Pahlawan pada HUT Ke-73 Polairud, Polres Pemalang Tabur Bunga di Laut

Kapolres didampingi Kasarpolairud menabur bunga di perairan laut Pemalag dalam ranga HUT ke-73 Polairud.-M Ridwan-

RADAR TEGAL - Polres Pemalang melaksanakan tabur bunga di perairan laut Kabupaten Pemalang dalam rangka HUT ke-73 Polairud. Tabur bunga dilakukan untuk memberikan penghormatan dan penghargaan atas jasa para pahlawan yang berjuang di laut.

“Pelaksanaan tabur bunga, merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Polairud, pada 1 Desember mendatang,” jelas Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, Kamis 23 November 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres mengatakan, dirinya melaksanakan pelepasan karangan bunga ke permukaan air, sebagai bentuk penghormatan yang sederhana namun penuh makna. Serta wujud terima kasih yang abadi atas perjuangan para pahlawan.

“Semangat juang para pahlawan akan terus menyala dan menjadi inspirasi bagi Satpolairud Polres Pemalang, dalam meneruskan perjuangan para pahlawan, dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di perairan Kabupaten Pemalang,” katanya.

BACA JUGA:Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Kecepit Pemalang Selesai, Pemdes Pikirkan Sarana Pendukung

BACA JUGA:Misteri Gunung Gajah di Peerbatasan Tegal-Pemalang, Konon Jadi Lokasi Favorit Kerajaan Siluman

Kapolres menyampaikan, pada momen penghormatan dan mengheningkan cipta, berlangsung dengan hening dan penuh khidmat.

“Tabur bunga berlangsung dengan khidmat, diikuti seluruh pejabat utama Polres Pemalang dan personil Posal Tanjungsari,” kata Kapolres. (*)

Sumber: