BRI Cabang Pemalang Serahkan Mobil Ambulans ke Polres Pemalang

BRI Cabang Pemalang Serahkan Mobil Ambulans ke Polres Pemalang

Pemimpin cabang BRI Pemalang David A Saxono secara simbolis menyerahkan 1 unit mobil ambulan kepada Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika H.A, S.I.K., M.H. di halaman Mapolres Pemalang pada Kamis, 20 Juni 2024.--

PEMALANG, radartegal.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pemalang melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) BRI Peduli berupa bantuan 1 unit mobil ambulans kepada Polres Pemalang.

Bantuan mobil ambulans secara langsung diserahkan oleh Pemimpin cabang BRI Pemalang David A. Saxono dan diterima Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika H.A, S.I.K., M.H. di halaman Mapolres Pemalang pada Kamis, 20 Juni 2024.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika H.A, S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemimpin Cabang BRI Pemalang beserta jajaran dan seluruh karyawan.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan BRI Pemalang kepada Polres Pemalang, semoga mobil ambulan yang diamanatkan kepada kami dapat memberikan manfaat bagi semuanya," tutur Yovan.

Kapolres berpesan kepada jajarannya agar segera mengurus administrasi dan selanjutnya merawat serta menggunakan ambulan dengan sebaik-baiknya.

Pemimpin Cabang BRI Pemalang David  A. Saxono mengungkapkan, setelah melalui proses yang panjang akhirnya BRI Cabang Pemalang dapat menghadirkan 1 unit mobil ambulan bagi Polres Pemalang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polres Pemalang dan juga kepada masyarakat Pemalang atas kepercayaan sehingga support bisnis kepada BRI Pemalang semakin bagus. Semoga bantuan mobil ambulan ini dapat memberikan keberkahan kepada seluruh anggota Polres Pemalang," ucap David.

David berharap, bantuan ini juga dapat memberikan manfaat kepada keluarga besar Polres Pemalang dan masyarakat luas yang membutuhkan layanan mobil ambulan serta dapat memberikan keberkahan bagi BRI Pemalang.

Pada kesempatan tersebut, David juga mengungkapkan BRI Pemalang telah banyak melaksanakan program BRI Peduli sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk mendukung bisnis Bank BRI dengan tata kelola dan pengelolaan yang baik, terencana, strategis, berdampak luas dan berkelanjutan.

Beberapa program BRI Peduli di wilayah Kabupaten Pemalang antara lain, pembangunan masjid di Warungpring dan Watukumpul, penyerahan ambulans di daerah Ampelgading dan beberapa program pengaspalan di daerah Moga dan Belik. (*)

Sumber: