5 Keunggulan Samsung Galaxy M34 5G, HP Dengan Spek Modern Terbaik!

5 Keunggulan Samsung Galaxy M34 5G, HP Dengan Spek Modern Terbaik!

Keunggulan Samsung Galaxy M34 5G--

RADAR TEGAL - Indonesia merupakan negara dengan tingkat penggunaan mobile tertinggi di Dunia. Hal tersebut membuat Samsung mengeluarkan smartphone yang sangat modern yaitu Galaxy M34 5G.

Samsung Galaxy M34 5G menawarkan berbagai keunggulan yang sangat luar biasa. Dengan layar luas 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz, kamera utama 50MP dan baterai 6.000mAh. 

Oleh karena itu buat kamu yang tertarik dengan Samsung Galaxy M34 5G bisa simak artikel ini ya. Kami akan memberikan keunggulan yang dimiliki ponsel ini.

Berikut ulasan yang dapat kamu simak mengenai keunggulan Samsung Galaxy M34 5G dibawah ini.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S24 Siap Rilis di Indonesia, Lawan Sepadan iPhone 15

Keunggulan Samsung Galaxy M34 5G

1. Kamera Stabil

Galaxy M34 5G diperkuat dengan triple kamera di belakang dan selfie kamera yang sudah ditingkatkan dari pendahulunya untuk hasil foto dan video yang jernih dan tajam. Sebagai rincian, kamera belakang terdiri dari lensa utama 50MP, yang kini diperkuat oleh Optical Image Stabilization (OIS), lensa ultra-wide 8MP, dan lensa macro 2MP. 

Adapun kamera depan 13MP siap merekam foto selfie atau hasil vlogging dengan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan. Untuk hasil yang lebih baik lagi, Galaxy M34 5G sudah dilengkapi dengan AI Image Enhancer untuk meningkatkan kualitas foto dan Object Eraser untuk menghapus bayangan, pantulan, atau photobomber.

2. Baterai Awet

Samsung Galaxy M34 5G dibekali baterai 6.000mAh. Ponsel pintar ini juga sudah mendukung fast-charging 25W, sehingga bisa diisi ulang sampai 43 persen dalam waktu 30 menit. Kapasitas akan mencapai 100 persen dalam waktu 90 menit. 

Dengan kapasitas baterai tersebut, penggunaan powerbank bisa diminimalisir. Alhasil kamu bisa membuat video atau menonton seri terbaru tanpa baterai cepat habis.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Hp Samsung dengan Ram 8GB Harga 2 Jutaan, Ramah Kantong dengan Kualitas Terbaik

3. Performance Gahar, Penyimpanan Besar, dan Keamanan Tinggi

Sumber: