Xiaomi Redmi Note 7 Pro, Smartphone Kelas Menengah dengan Paket Komplit

Xiaomi Redmi Note 7 Pro, Smartphone Kelas Menengah dengan Paket Komplit

--

RADAR TEGAL - Dunia smartphone selalu menjadi medan persaingan yang sengit, dengan berbagai merek berlomba-lomba menghadirkan inovasi terbaru. Salah satu yang terus memukau penggemar adalah Xiaomi dengan seri Redmi Note 7 Pro. 

Dibalik desainnya yang memikat, Xiaomi Redmi Note 7 Pro juga menawarkan performa yang tangguh. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon terbaru, ponsel ini mampu memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif dalam menjalankan berbagai aplikasi, game, dan tugas sehari-hari.

Tak hanya unggul dalam hal performa, Xiaomi Redmi Note 7 Pro juga menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa. Dengan kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan teknologi pemrosesan gambar AI, pengguna dapat mengambil foto-foto berkualitas profesional dengan mudah. 

Xiaomi Redmi Note 7 Pro sebagai smartphone kelas menengah yang menawarkan spesifikasi dan fitur menarik dengan harga yang bersaing. Mari kita telusuri lebih dalam spesifikasi dari perangkat ini.

BACA JUGA: Paket Lengkap Redmi 13C, Harga Murah Dapat Layar Luas, Performa Andal, Kamera Tajam, dan Baterai Awet

Bodi dan Layar

Redmi Note 7 Pro tampil dengan desain kekinian yang elegan. Bodinya dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 5 di kedua sisi, depan dan belakang, memberikan kesan mewah dan kokoh. 

Selain terlihat premium, lapisan Gorilla Glass 5 juga memberikan perlindungan terhadap goresan. Layarnya menggunakan panel IPS LCD Dot Drop berukuran 6.3 inci.

Resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) pada layar ini menghasilkan tampilan yang jernih, tajam, dan memanjakan mata saat digunakan untuk bermain game atau menonton video. Tak lupa, Corning Gorilla Glass 5 juga hadir melindungi layar dari ancaman goresan.

Performa

Dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 675 octa-core sebagai dapur pacunya.  Chipset ini menawarkan performa yang lancar untuk penggunaan sehari-hari, seperti menjalankan aplikasi media sosial, browsing internet, hingga bermain game kasual. 

Snapdragon 675 ditemani RAM 4GB atau 6GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Sementara untuk urusan penyimpanan, tersedia pilihan memori internal 64GB atau 128GB.

Dengan kombinasi ini, sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dan menyimpan berbagai file tanpa kendala berarti.

Kamera Unggulan untuk Konten Menawan

Sumber: