Selain Fengshui, Ternyata Ada 5 Pilihan Warna Cat Rumah yang Bagus Menurut Islam, Ada Cat Warna Penghuni Surga

Selain Fengshui, Ternyata Ada 5 Pilihan Warna Cat Rumah yang Bagus Menurut Islam, Ada Cat Warna Penghuni Surga

Selain Fengshui, Ternyata Ada 6 Plihan Warna Cat Rumah yang Bagus Menurut Islam, Ada Cat Warna Penghuni Surga--Image by Rumah.com

RADAR TEGAL - Banyak orang yang yang menentukan pilihan warna cat rumah berdasarkan fengshui, padahal di dalam Islam sudah dijelaskan beberapa pilihan warna cat yang dinilai bagus untuk diaplikasikan ke dinding rumah anda. Simak dibawah ini.

Kebanyakan dari orang menentukan pilihan warana cat rumah nya rumahnya dari selera masing-masing atau yang paling terkenal adalah fengshui.

Namun didalam Islam sudah ada penjelasan mengenai warna cat rumah yang bagus untuk diaplikasikan. Adapun mengaplikasika salah satu dari warna cat ini bisa disebut sunnah.

Nah ada 5 warna cat rumah yang akan dibahas dalam artikel ini, yang menurut Islam dapat membawakan keberkahan bagi penguni rumah. Apa saja? Simak penjelasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Butuh Warna Baru di Rumah? Ketahui Kelebihan dan Kekurangan 6 Merek Cat Rumah Tahan Lama

5 warna cat rumah yang bagus menurut Islam

1. Warna hijau

Warna hijau sering dikaitkan dengan agama Islam. Dalam Al-Qur'an, surga digambarkan sebagai tempat yang indah dan penuh dengan pepohonan dan tanaman hijau.

Secara psikologi juga warna hijau juga memiliki efek yang dapat menenangkan dan menyegarkan orang yang melihatnya.

Oleh karena itu, warna hijau sering digunakan sebagai warna cat rumah maupun interior, terutama untuk warna dinding kamar tidur.

2. Warna putih

 

Selain warna hijau untuk pengaplikasian warna cat dinding rumah, warna putih juga sering digunakan sebagai warna cat rumah atau interior dalam dan luar rumah.

BACA JUGA:Baca Surat Ini Saat Hendak Masuk Rumah, Wasiat Dari Mbah Moen yang Dipecaya Membuat Rezeki dan Berkah Mengalir

Sumber: