Baca Surat Ini Saat Hendak Masuk Rumah, Wasiat Dari Mbah Moen yang Dipecaya Membuat Rezeki dan Berkah Mengalir

Baca Surat Ini Saat Hendak Masuk Rumah, Wasiat Dari Mbah Moen yang Dipecaya Membuat Rezeki dan Berkah Mengalir

KH. Maimun Zubair atau Mbah Moen--

RADAR TEGAL - Baca surat ini ketika hendak memasuki rumah, yang telah diwariskan oleh KH. Maimun Zubair atau lebih dikenal dengan Mbah Moen. Simak selengkapnya dibawah ini.

Beliau Ulama kharismati yang sudah sangat dihormati, KH. Maimun Zubair, atau lebih dikenal dengan Mbah Moen telah meninggalkan sejumlah wasiat teruntuk umat islam yang berada di Tanah Air.

Mengutip artikel dari Bengkuluekspress.disway.id, Beliau Mbah Moen, telah meninggalkan wasiat-wasiat yang berisikan amalan-amalan penting yang berguna bagi kehidupan sehari-hari umat Islam.

Beliau juga meninggalkan wasiat yang dikhususkan untuk umat Islam yang sudah menikah atau sudah berkeluarga, yang wasiat itu memang dikhususkan untuk suami istri yang dimana jika wasiat ini diamalkan dengan bijak, maka dapat dipastikan keduanya akan mendapat rezeki yang melimpah.

Adapun wasiat ini tidak hanya melancarkan rezeki saja, tetapi juga akan memberikan berkah yang memberkahi seluruh anggota keluarga.

Nah karena hal inilah Beliau, Mbah Moen menyarankan umat Islam yang sudah ber suami istri atau sudah berkeluarga, untuk mengerjakan wasiat ini secara rutin, jika ingin mencapai rezeki yang lancar serta memberikan berkah bagi seluruh anggota keluarga.

Mbah Moen juga mengungkapkan bahwa wasiat ini dikerjakan secara teratur dan rutin, maka rezeki yang datang melimpah akan selalu ada pada seluruh anggota keluarga serta bisa memberikan keharmonisan dan kebahagiaan.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Menghindarkan Diri dari Ilmu Sihir Sesuai Dengan Syariat Islam

Nah wasiat yang disarankan Mbah Moen rupanya adalah satu amalan yang terdapat pada Kitab Suci Al-Qur'an, yang jika dibaca secara rutin bisa memberikan rezeki yang mengalir deras serta keberkahan.

Amalan tersebut adalah melaksanakan amalan membaca Surat Al-Ikhlas, yang harus dibaca Umat Islam yang sudah menikah agar bisa memperoleh berkah dan rezeki.

Beliau Mbah Moen juga berpesan agar mengamalkan amalan ini saat hendak masuk ke rumah. Dengan demikian, rezeki yang akan didapat diharapkan menjadi berkah sekeliling rumah.

Beliau juga memberikan contoh cara mengamalkan amalan ini, yakni ketika kita baru pulang bekerja atau setelah mencari rezeki, diharapkan membaca Surat Al-Ikhlas ketika hendak memasuki rumah.

Dengan rutin mengerjakan amalan ini, dengan izin Allah rezeki yang didapat bisa menjadi berkah semua anggota keluarga.

BACA JUGA:Inilah Alasan Mengapa Rasulullah Melarang Umatnya Datang ke Mada'in Saleh: Tempat Terkutukknya Kaum Tsamutz

Sumber: bengkuluekspres.disway.id