7 Aktivitas Rumah untuk Menurunkan Berat Badan Versi dr Saddam Ismail, Dijamin Ampuh!

7 Aktivitas Rumah untuk Menurunkan Berat Badan Versi dr Saddam Ismail, Dijamin Ampuh!

Ilustrasi aktivitas rumah untuk menurunkan berat badan./Pexels RDNE Stock project--

RADAR TEGAL - Ternyata 7 aktivitas rumah untuk menurunkan berat badan ini sangat efektif membuat tubuh sehat. Bahkan tidak perlu diet dan bisa membuat kesehatan organ tubuh semakin baik.

Siapa sangka menurunkan berat badan tidak perlu dengan diet atau pergi gym. Hanya melakukan 7 aktivitas rumah ini setiap hari bisa membuat beran badan menurun.

Bahkan 7 aktivitas rumah untuk menurunkan berat badan juga bisa membantu menghilangkan stress. Sehingga rumah bersih dan tubuh serta pikiran pun sehat.

Berikut ini 7 aktivitas rumah untuk menurunkan berat badan yang efektif agar kalori terbakar dan lemak berkurang. Tanpa melakukan diet ketat dan bisa membuat organ tubuh hingga peredaran darah lancar.

BACA JUGA:7 Sayuran yang Efektif Kuruskan Badan dalam Waktu Singkat, Salah Satunya Tinggi Kalori Tapi Rendah Air

Sehingga kegiatan membersihkan rumah ini bisa menjadi alternatif untuk mengurangi berat badan dengan aman, berikut aktivitasnya yang dilansir dari kanal YouTube Saddam Ismail

1. Mencuci piring

Ternyata mencuci piring selama 30 menit bisa membakar 160 kalori. Bahkan jika sudah mencuci dan meletakkan ke rak pun masih bisa membakar hingga 105 kalori.

Maka kegiatan mencuci piring bukan hanya menyenangkan karena main air tetapi lemak di tubuh pun berkurang.

2. Menyapu

Menyapu selama 30 menit bisa membakar 130 kalari dan pembentukan otot di lengan. Sehingga tangan akan lebih kuat dan lantai pun bersih dari kotoran.

3. Vakum

BACA JUGA:4 Manfaat Krim Kelly untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Bukan Cuma Hilangkan Flek Hitam Saja

Vakum adalah kegiatan untuk membersihkan rumah dari debu yang berterbangan. Sehingga bisa mengurangi alergi dan sudut-sudut rumah bersih.

Sumber: