Pray For Bawen Jadi Trending Twitter, Kecelakaan Maut di Exit Tol Buat Netizen Berduka

Pray For Bawen Jadi Trending Twitter, Kecelakaan Maut di Exit Tol Buat Netizen Berduka

TRENDING TWITTER - Kecelakaan maut yang terjadi di Exit Tol Bawen Semarang, Sabtu 23 September 2023 membuat kalimat 'Pray for Bawen' menjadi trending twitter dalam semalam.-kolase tangkapan layar-

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan Tragis di Exit Tol Bawen, Api Terlihat di Sejumlah Titik: Korban e Akeh

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang Terekam CCTV, Begini Kejadiannya

Selain kalimat doa dan kalimat duka cita yang mengalir, netizen juga kompak memposting foto pita hitam dengan tulisan 'Pray for Bawen'.

"Pray for Bawen, kecelakaan hari ini mengingatkan kita untuk selalu baca doa keluar rumah dan kendaraan..."

"Semoga Allah selalu melindungi kita dimanapun dan kapanpun," tulis @ftrnnisa.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Pray for Bawen. Tolong kalo ada video yang memperlihatkan korban dengan jelas lebih baik engga perlu ikut di share ya temen-temen," tulis @papaojol.

"Turut berdukacita, doa yang terbaik untuk para korban dan keluarga yang ditinggalkan. Pray for bawen," tulis akun bernama @vnnsrmdhn.

BACA JUGA:JANGAN BACA! Begini Cerita Saksi Mata Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen

BACA JUGA:Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Bawen, Rem Truk Blong Persis di Turunan Pas Lampu Menyala Merah

Detik-detik kecelakaan tragis di Exit Tol Bawen, Sabtu, 23 September 2023 malam, mengundang kengerian tersendiri. Pasalnya, situasi di lokasi kejadian benar-benar terlihat kacau.

Bahkan, hal tersebut tergambar jelas dalam video detik-detik kecelakaan tragis di Exit Tol Bawen, Semarang, Sabtu malam sekira pukul 18.40 WIB.  Selain melibatkan banyak kendaraan, dari video yang beredar juga menunjukkan banyak korban. 

Beberapa kendaraan juga terbakar hingga tampak di ruas jalan tol tersebut. Nyala api di sejumlah titik membuat situasi semakin mencekam.

Tidak hanya itu, kondisi korban yang memprihatinkan juga membuat para saksi terkejut. Salah satunya seperti kondisi korban seorang perempuan yang berada di bawah truk.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Renggut 3 Korban Jiwa, Kondisi Jalan Memang Menurun

Sumber: radartegal.disway.id