BREAKING NEWS! 2 Mobil dan 1 Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Bawen Semarang

BREAKING NEWS! 2 Mobil dan 1 Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Bawen Semarang

RINGSEK- Mobil Calya warna merah berpelat AA1368C yang terlibat kecelakaan di Exit Tol Bawen berada di dekat lampu lalu lintas dengan kondisi ringsek parah di bagian kiri depan dan belakang.-Istimewa-Instagram.com/andreli_48

SEMARANG, radartegal.id- Insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 mobil dan 1 motor terjadi di Exit Tol Bawen, Semarang, Jumat, 5 Juli 2024. Kecelakaan beruntun itu terjadi tepatnya di persimpangan exit tol tersebut sekitar pukul 10.30 WIB.

Hingga sekitar pukul 12.00 WIB, semua kendaraan termasuk pecahan-pecahan komponen kendaraan telah dievakuasi. Akibat kecelakaan di Exit Tol Bawen itu, lalu lintas di jalur menuju arah Salatiga padat merayap hingga sekitaran Apac Inti. 

Polisi mengevakuasi semua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Exit Tol Bawen. Meskipun demikian, arus lalu lintas masih padat merayap.

Kecelakaan di Exit Tol Bawen yang terjadi di jalur Semarang-Solo tersebut melibatkan 2 mobil dan 1 motor. Dalam video yang tersebar dari akun Instagram @andreli_48, tampak dua mobil dan satu motor yang terlibat kecelakaan di jalur menuju arah Salatiga.

BACA JUGA: Exit Tol Pejagan Brebes Mulai Dipadati Pemudik Pada H-4 Lebaran, Pengelola Tol Buka 5 Gerbang

BACA JUGA: Pemudik dari Jabotabek Mulai Masuk Jawa Tengah, Skenario Urai Kemacetan di Exit Tol Pejagan Disiapkan

Mobil Calya warna merah berpelat AA1368C berada di dekat lampu lalu lintas dengan kondisi ringsek parah di bagian kiri depan dan belakang. Satu motor CB150R berpelat AD3036BKF berada di kolong mobil tersebut. 

Sementara, mobil boks berada di belakangnya juga ringsek dengan kondisi hampir terguling dan menabrak median jalan pembatas antara jalur utama dan akses masuk tol.

Secara keseluruhan, belum diketahui jumlah total kendaraan yang terlibat kecelakaan di Exit Tol Bawen. Penyebab dan identitas para korban juga belum diketahui.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut juga melibatkan truk yang menabrak sejumlah kendaraan di depannya termasuk Calya.

Sumber: