Tanggapi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Nikita Mirzani Sarankan Keluarga Minta Royalti Film

Tanggapi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Nikita Mirzani Sarankan Keluarga Minta Royalti Film

Berikut tanggapan Nikita Mirzani soal kasus pembunuhan Vina Cirebon.-(Ilustrasi Pinterest)----

Radartegal.id - Kasus pembunuhan Vina Cirebon menjadi sorotan publik dalam beberapa minggu terakhir. Kasus yang menimpa seorang remaja bernama Vina ini menimbulkan banyak spekulasi dan tanggapan dari berbagai pihak, termasuk selebriti Nikita Mirzani. 

Dalam sebuah video vlog yang diunggah di akun Instagram @medsoszone, Nikita memberikan pandangannya tentang kasus pembunuhan Vina Cirebon tersebut dengan gaya yang khas dan blak-blakan.

Nikita Mirzani singgung soal royalti film

Nikita Mirzani, yang dikenal karena keberaniannya dalam menyuarakan pendapat, memberikan saran yang cukup mengejutkan terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon. Dalam video tersebut, Nikita tidak hanya membahas tentang pelaku yang masih belum tertangkap, tetapi juga menyarankan agar keluarga Vina meminta royalti dari film yang mengisahkan tentang Vina. 

"Udah daripada ngomongin soal pelaku-pelakunya Vina yang belum ketangkep ya, mendingan himbauan dari Nikita Mirzani itu kan filmnya Vina itu udah tembus mau 4 juta ya. Ya minta deh, apa namanya kalau kaya gitu? royalti.. royalti minta!" 

BACA JUGA: Mengenal 5 Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Siapkah Terlibat Demi Ungkap Dalangnya?

BACA JUGA: Pegi Diperiksa soal Perannya dalam Pembunuhan Vina Cirebon, Polisi Ungkap Hal Ini

"Karena kalau 1 juta penonton aja itu Rp15 miliar kurang lebih. Ya bayangin kalau sampai 4 juta penonton? 15 M, 15 M, 15 M, ah kaliin sendiri. Mendingan ibunya Vina, keluarganya Vina minta royalti! itu dulu yang keliatan di biji mata nih!"

Reaksi Netizen

Pernyataan Nikita Mirzani tentu saja tidak luput dari perhatian netizen. Kolom komentar pada video tersebut dipenuhi dengan berbagai tanggapan, baik yang mendukung maupun yang mengkritik. 

"Betull, minta royalty, bayar tuh penyidik biar cepet wkwk"

"Salut sama Nikmir, dia tau cara membantu dengan caranya sendiri. Walaupun omongannya gak gimana gitu"

Sumber: