Pray For Bawen Jadi Trending Twitter, Kecelakaan Maut di Exit Tol Buat Netizen Berduka

Pray For Bawen Jadi Trending Twitter, Kecelakaan Maut di Exit Tol Buat Netizen Berduka

TRENDING TWITTER - Kecelakaan maut yang terjadi di Exit Tol Bawen Semarang, Sabtu 23 September 2023 membuat kalimat 'Pray for Bawen' menjadi trending twitter dalam semalam.-kolase tangkapan layar-

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang Terekam CCTV, Begini Kejadiannya

"Wehh kecelakaan, dowo banget, korban e akeh, ono wong wedok ning ngisor truk (wehh kecelakaan, panjang banget, korbannya banyak, ada perempuan di bawah truk)," kata pengunggah video di akun media sosial. 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan lalulintas macet parah karena melibatkan banyak kendaraan bermotor. Dari sejumlah video yang beredar, tampak sejumlah kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut. 

Informasi yang beredar menyebutkan, kecelakaan tragis itu diduga karena sebuah truk yang mengalami rem blong. Akibatnya, truk tersebut menabrak sejumlah kendaraan di Exit Tol Bawen, Semarang.

Truk tersebut berasal dari arah Ungaran (utara) hendak menuju ke arah Bawen (selatan). Karena diduga mengalami rem blong, truk tersebut langsung menabrak sejumlah kendaraan yang berada di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Bawen, Semarang, Terjadi di Lampu Merah Exit Tol Bawen, Tiba-tiba Rem Truk Blong

BACA JUGA:3 Tewas dan 9 Luka-luka Akibat Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang

Kecelakaan tragis tersebut terjadi pukul 18.34 WIB. Truk yang bernopol AD 8911 IA menabrak sejumlah kendaraan. 

Truk tersebut dikendarai AR, berusia 44 tahun warga Klepu Krajan 03/01 Klepu Donorojo. Insiden ini menyebabkan 4 orang meninggal dunia dan 9 orang mengalami luka ringan. Kerugian material akibat insiden ini ditaksir sekitar Rp90 juta. 

Sumber menyebut, kecelakaan ini berawal saat truk AD 8911 IA melaju dari Bawen tujuan  Salatiga. Setiba di Exit Tol Bawen di gardu 04 tiba- tiba rem truk mengalami kendala karena diduga rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan. ***

Sumber: radartegal.disway.id