Pray For Bawen Jadi Trending Twitter, Kecelakaan Maut di Exit Tol Buat Netizen Berduka

Pray For Bawen Jadi Trending Twitter, Kecelakaan Maut di Exit Tol Buat Netizen Berduka

TRENDING TWITTER - Kecelakaan maut yang terjadi di Exit Tol Bawen Semarang, Sabtu 23 September 2023 membuat kalimat 'Pray for Bawen' menjadi trending twitter dalam semalam.-kolase tangkapan layar-

RADAR TEGAL - Kecelakaan maut di Exit Tol Bawen pada Sabtu 23 September 2023 mengejutkan banyak pihak. Kejadian tragis tersebut membuat kalimat 'Pray for Bawen' menjadi trending twitter atau yang sekarang bernama X.

Kalimat 'Pray for Bawen' menggema di media sosial usai kecelakaan maut antara truk tronton dengan sejumlah kendaraan pada Sabtu, 23 September 2023 malam. Banyaknya netizen yang mencuitkan kalimat tersebut sontak membuatnya menjadi trending twitter dalam semalam.

Ribuan orang netizen mencuitkan perasaannya atas kecelakaan maut tersebut. Mereka berduka karena insiden tersebut dan meluapkannya dalam kalimat 'Pray For Bawen.'

Pasca kejadian tersebut, di Twitter terpantau sedikitnya 14.000 kata 'kecelakaan' terunggah. Sementara kalimat 'Pray for Bawen' ditulis minimal 3.386 kali.

BACA JUGA:UPDATE! Korban Meninggal Kecelakaan Exit Tol Bawen Bertambah Jadi 4 Orang, Mantan Gubernur Jateng: Innalilahi

BACA JUGA:Sebelum Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang, Terdengar Suara Klakson Panjang

Selain menyampaikan duka cita, banyak dari netizen yang memanjatkan doa-doa baik bagi para korban dan keluarganya. Mereka juga berharap keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran atas musibah ini.

“innalillahi, smoga keluarga korban diberi ketabahan dan korban khusnul khotimah. pray for bawen ????.,” cuit @gazzamind.

“Doa dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kami ucapkan untuk para korban serta keluarga yang ditinggalkan. Pray for Bawen ????,” tulis Jimin Indonesia ???????? @PJM_INA, terlihat Sabtu malam 23 September 2023.

Beberapa netizen juga sempat menyinggung soal kondisi lampu merah Exit Tol Bawen yang dinilai rawan kecelakaan rem blong.

“Pray For Bawen ???? jujur kalo lewat sini selalu waswas.kalo ngepasin lampu merah sll nengok ke spion..semoga husnul khotimah buat para korban ????,” kata @anistriks. 

“Takdir,ajal, musibah gak ada yang tau???????? Pray for Bawen????????,” kata @Xnocturnale.

Sumber: radartegal.disway.id