Detik-detik Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang Terekam CCTV, Begini Kejadiannya

Detik-detik Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang Terekam CCTV, Begini Kejadiannya

Rekaman cctv kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang--

RADAR TEGAL - Detik-detik kecelakaan yang terjadi di Exit Tol Bawen Semarang terekam CCTV. Kamera pengawas yang berada di dekat lokasi kejadian merekam situasi saat truk tronton menabrak sejumlah kendaraan yang berada di depannya.

Video detik-detik kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang dari kamera CCTV itu pun langsung menyebar ke media sosial. Dalam video berdurasi 22 detik itu, terlihat truk tronton menabrak mobil dan sepeda motor yang berhenti karena menunggu traffic light.

Satu unit sepeda motor bahkan terjepit antara bagian truk dan aspal. Truk baru bisa berhenti setelah sepeda motor tersebut terseret sejauh beberapa meter.  

Sementara itu, dari data yang ada kecelakaan di exit tol Bawen Semarang itu mengakibatkan 3 orang meninggal dunia dan 9 lainnya luka ringan. Sementara jumlah kendaraan yang ditabrak mencapai 13 unit terdiri dari 4 mobil dan 9 sepeda motor.

Kerugian akibat kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp90 juta rupiah. Beberapa saat setelah kejadian sejumlah petugas langsung berupaya melakukan evakuasi terhadap korban. 

Kecelakaan itu sendiri bermula saat truk dengan nopol AD 8911 IA melaju dari Bawen tujuan Salatiga. Tiba-tiba truk mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

Selain video dari CCTV, di media sosial juga sempat beredar video dari warga. Salah satunya video yang diduga direkam penumpang kendaraan.

Dalam rekamannya, perekam video yang identitasnya belum diketahui mengatakan telah terjadi kecelakaan di pintu tol Bawen Semarang. Dia menyebut ada sepeda motor terbakar dan ada korban yang banyak akibat kecelakaan di exit tol Bawen Semarang itu.

"Kecelakaan, baru saja terjadi di pintu masuk tol Bawen bos. Sepeda motor terbakar dan korban banyak,"katanya. ***

Sumber: