Daebak! Sukses 6 Kali Manggung Selama Agustus, Tur Asia UNVEIL Hwang Min Hyun Masih Sisakan 3 Negara Lagi

Daebak! Sukses 6 Kali Manggung Selama Agustus, Tur Asia UNVEIL Hwang Min Hyun Masih Sisakan 3 Negara Lagi

Hwang Min Hyun Memegang Hand Banner Saat Foto Bersama Hwangdo Indonesia-Tangkapan Layar Twitter @mecimapro & Instagram @optimushwang , @d.show_taiwan , @168production.hk-

Jakarta menjadi kota pilihan Hwang Min Hyun selama menjadi solois banyak kejutan yang dihadirkan oleh Hwangdo Indonesia (Fandom Hwang Min Hyun) selama konser berlangsung di Lantai 3 The Kasablanka Hall.

BACA JUGA : Istimewa! Hwang Min Hyun Terharu dan Ucapkan Terimakasih, Fan Project Hwangdo Indonesia Sukses Bikin Merinding

Konser Makau Tiongkok pada 26 Agustus 2023.

Tiongkok menjadi negara ke 4 setelah konser di Indonesia.

BACA JUGA : Sangat Ramah Menggemaskan! Pesona Si Tampan Hwang Min Hyun Bius Host Indra Herlambang dan Hwangdo Indonesia

Hwang Min Hyun masih menyisakan Tur Mini Konsernya di Bangkok Thailand yang akan diselenggarakan pada 2 September 2023, dilanjutkan Manila Filipina pada 8 Oktober 2023, dan Terakhir di Tokyo Jepang pada 20 dan 21 Desember 2023.

BACA JUGA : Indra Herlambang Apresiasi Hwangdo Indonesia, Fan Project Pohon Hwang Min Hyun Untuk Indonesia Bagus Banget!

Untuk diketahui, ditengah kesibukannya mempersiapkan sisa mini konsernya diberbagai negara di Asia, Hwang Min Hyun juga sedang prepare untuk syuting Drama TVIng adaptasi webtoon bertajuk Study Group menjadi pemeran utama bernama Yoon Gamin.

BACA JUGA : Bikin Gemes! Hwang Min Hyun Main Bareng Cha Woo Min dan Han Ji Eun Di Drakor Adaptasi Webtoon Study Group

Sementara itu Hwang Min Hyun juga menjadi Pemeran utama pria di Drama tvN sebagai Kim Do Ha, Drama yang diproduseri oleh Nam Seung Woo itu telah menayangkan episode perdana nya pada 31 Juli 2023.

BACA JUGA : Tuai Popularitas Global, My Lovely Liar Drakor Terbaru Hwang Min Hyun Sukses Duduki Peringkat 1 di 141 Negara!

Drama My Lovely Liar yang memasangkan Hwang Min Hyun dengan Kim So Hyun itu menduduki peringkat pertama di 141 Negara di dunia.*

Sumber: