Keistimewaan dan Rahasia Weton Jumat Wage, Watak, Jodoh, dan Rezeki Menurut Primbon Jawa

Keistimewaan dan Rahasia Weton Jumat Wage, Watak, Jodoh, dan Rezeki Menurut Primbon Jawa

Keistimewan dan Rahasia Weton Jumat Wage Berdasarkan Primbon JAwa-kabarbanten.com & YouTube Adi Luhung-https://kabarbanten.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-595072078/keistimewaan-weton-jumat-wage-watak-cinta-rezeki-karier-dan-warna-aura-menurut-primbon-jawa?page=5

Tegal.disway.id - Keistimewaan dan rahasia dari Weton Jumat Wage yang meliputi Watak, Cinta, dan Rezeki menurut Primbon Jawa.

Berdasarkan Kitab Primbon Jawa kuno, keistimewaan dari Weton Jumat Wage memiliki neptu 10, dengan nilai Jumat 6 dan nilai pasaran wage 4.

Dengan neptu yang tidak terlalu besar itulah, Weton ini memiliki beragam keistimewaan yang meliputi Watak, Jodoh, Rezeki dan lain-lain.

Untuk mengetahui lebih dalam mengetahui beragam keistimewaan dari Weton Jumat Wage, simak artikel ini sampai habis yah.

Dikutip dari kabarbanten.pikiran-rakyat.com melalui kanal YouTube Adi Luhung, inilah keistimewaan dari Weton ini.

Menurut kamus kitab primbon Jawa Kuno, Weton Jumat Wage yang memiliki jumlah neptu 10 ini, bisa memberikan banyak manfaat bagi orang disekitar.

BACA JUGA:10 Weton yang Bakal di Hantam Rezeki Geden dan Keberuntungan Tinggi Tahun 2023 Berdasarkan Primbon Jawa

Selain itu, weton ini juga memiliki watak yang baik, namun ada kekurangan dari jenis weton ini, yang mana Weton ini juga memiliki ciri-ciri kesialan.

Watak Weton Jumat Wage

Berdasarkan kitab Primbon Jawa Kuno, Weton Jumat Wage dipengaruhi oleh watak Lintang Maglut.

Karena berada pada watak Lintang Maglut, Weton ini memiliki watak yang baik, yakni senang melakukan perbuatan jujur, serta senantiasa berbikir jernih, dan suka menolong orang.

Adapun Neptu 10 pada Weton ini dipengaruhi oleh Laku Pandita, yang berarti punya karakter yang pandai.

Selain itu, Weton Jumat Wage juga dikenal sebagai karakter yang selalu bersemangat, penuh energi dalam melakukan segala sesuatu.

Karena itulah sesorang yang memiliki weton ini akan dengan mudah berinteraksi dan berhubungan dengan baik dengan semua orang.

Sumber: kabarbanten.com