Keistimewaan dan Rahasia Weton Jumat Wage, Watak, Jodoh, dan Rezeki Menurut Primbon Jawa

Keistimewaan dan Rahasia Weton Jumat Wage, Watak, Jodoh, dan Rezeki Menurut Primbon Jawa

Keistimewan dan Rahasia Weton Jumat Wage Berdasarkan Primbon JAwa-kabarbanten.com & YouTube Adi Luhung-https://kabarbanten.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-595072078/keistimewaan-weton-jumat-wage-watak-cinta-rezeki-karier-dan-warna-aura-menurut-primbon-jawa?page=5

Weton Jumat Wage juga mampu menjalin hubungan persahabatan yang harmonis dan rukun dengan siapa saja serta dapat bertahan dengan waktu yang lama.

Telepas dari beberapa keistimewaan Weton Wage, weton ini juga memiliki sejumlah kelemahan. Bahkan beberapa watak buruk yang ada di weton ini bisa jadi rintangan dan hambatan dalam menjalin hubungan pertemanan.

Kelemahan Weton Jumat Wage

Kelemahan yang paling menonjol dari Weton ini adalah, pandai berbohong dan seringkali terlihat sombong dan angkuh. Selain itu sesorang identik dengan tinggi hati serta membanggakan dirinya sendiri.

Bahkan dalam menjalin sebuah hubungan, jika ada yang berkhianat weton ini sulit untuk memaafkan kesalahan orang tersebut, serta cenderung kecewa setelah di khianati.

BACA JUGA:Makna Spiritual dan Arti Weton Kelahiran Hari Minggu: Terwakili oleh Energi Matahari

Untuk watak buruk dari Weton ini sebenarnya bisa diatasi dengan melalui cara ruwatan. Sedangkan keburukan seperti kesialan, sayangnya sudah tidak bisa di atasi. Ada baiknya bila keluarga dari pihak weton, melakukan ruwatan mandiri agar tidak mengganggu masa depannya nanti.

Untuk masalah hubungan jodoh, Weton ini sangat cocok apabila dipertemukan pasangan hidup yang memiliki jumlah neptu 9 atau 14.

Weton dengan jumlah Neptu 9 atau 14  terdapat pada hari Senin Legi, Rabu Pon, Minggu Pahing, Sabtu Legi, Jumat Kliwon, dan Minggu Wage.

Jika Weton Jumat Wage bertemu dengan pasangan hidup dari salah satu neptu weton yang cocok untuk dirinya, maka kehidupan rumah tangganya diramalkan akan langgeng, bahagia, dan harmonis.

Sedangkan untuk urusan rezeki, weton ini memiliki jumlah neptu yang terbilang kecil. Sehingga rezeki lebih sulit untuk didapatkan.

Memang weton ini memiliki kesulitan dalam hal harta atau rezeki. Namun hal ini tidak akan berlangsum lama karne dalam usia 30 sampai 35 tahun seseorang dengan weton ini akan merasakan kesuksesan serta akan berada dipaling puncak.

Sedangkan pada usia muda weton ini, cenderung tidak ulet, kurang semangat, tidak jujur, dan belum mencapai kesuksesan serta peruntungannya tidak mengalami peningkatan, maka perubahan demi perubahan ke arah yang lebih baik akan sulit untuk diraih.

Walaupun begitu, Weton Jumat Wage masih tetap bisa menekuni karier dalam bidang tertentu serta pekerjaan yang cocok untuk seseorang dengan weton ini.

Jadi itulah beberapa penjelasang dari Weton Jumat Wage yang meliputi keistimewaan dari weton ini seperti Watak, Jodoh, dan Rezeki berdasarkan Primbon Jawa Kuno. Semoga informasi ini bermanfaat.***

Sumber: kabarbanten.com