10 Weton yang Bakal di Hantam Rezeki Geden dan Keberuntungan Tinggi Tahun 2023 Berdasarkan Primbon Jawa

10 Weton yang Bakal di Hantam Rezeki Geden dan Keberuntungan Tinggi Tahun 2023 Berdasarkan Primbon Jawa

10 Weton yang Bakal Dihantam Rezeki Geden dan Keberuntungan Tinggi-Fitka Chanel & pikiranrakyat.com-https://youtu.be/c8Gj9xXmiYM

Tegal, radartegal.disway.id - Waw, 10 Weton ini bakal bakal ketimpa rezeki geden dan tinggi keberuntungan di tahun 2023 ini.

Menurut peramalan, akan ada 10 weton yang akan ketimpa rezeki besar dan keberuntungan yang tinggi berdasarkan Primbon Jawa.

Primbon jawa sendiri merupakan kumpulan ilmu pengetahuan serta tradisi yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari, seperti pernikahan, kelahiran, pekerjaan, sampai ke hal yang berbau spiritual. Sedangkan dalam Primbon jawa, waktu lahir menjadi pengaruh yang besar terhadap karakter, kepribadian, dan nasip seseorang, menurut orang Jawa.

Nah rezeki di tahun 2023 dapat diperoleh dengan 10 weton ini. rezeki ini bisa datang dari mana saja, ada yang datang secara tiba-tiba dan tak terduga. 

Adapun selain rezeki, 10 weton ini juga mendapatkan keberuntungan yang tinggi di tahun 2023. Keberuntungan yang didapat bisa berupa terhindar dari masalah dan mara bahaya, atau diberikan keselamatan dan kesembuhan bagi yang terkena penyakit.

BACA JUGA:Tafsir Primbon Jawa Terhadap Orang yang Lahir di Hari Selasa: Punya Pengaruh dalam Kehidupan?

Informasi ini dirangkum dari kanal YouTube Fitka Chanel yang informasinya akan dibahas di bawah ini:

 

Kamis Pon dan Kamis Kliwon

Orang dengan kelahiran ini, akan mendapatkan momen yang bahagia selama bulan ini, karena apa yang diusahakan pasti akan berbuah manis pada akhirnya.

Selasa pon dan Selasa Legi

Orang yang memiliki weton ini, harus bisa waktu mujur di bulan ini, khususnya bagi orang yang lahir di weton ini dan sedang merintis sebuah usaha dan karir.

Minggu Pon

Weton ini akan jadi yang spesiak, karena orang dengan Weton ini akan mendapat keberuntungan dan rezeki yang datang tak terduga. Namun kemujuran ini juga memiliki batas waktu layaknya sebuah event acara, jadi sebisa mungkin harus panda memanfaatkan peluang yang didapatkan.

Sumber: https://youtu.be/c8gj9xxmiym