Pameran Immersive Media Art "Alchemy Of Souls" Menakjubkan! Ada Hwang Min Hyun Bikin Gamon Perankan Seo Yul

Pameran Immersive Media Art

Punya Visual Sangat Menawan, Seo Yul Diperankan Hwang Min Hyun Menjadi Sosok Sempurna Dalam Segala Hal Bikin Gagal Move On-Tangkapan Layar weverse.io/hwangminhyun-

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/654120/alchemy-of-souls-season-2-bubar-hwang-min-hyun-sulit-lepas-dari-seo-yul

Karena penghargaan itu Hwang Min Hyun akan tampil kembali di Asia Artist Award Beginning Concert 2023, 8 Juli 2023 di Pia Arena MM di Yokoham Jepang.

Sosok Seo Yul yang tampan berasal dari keluarga Seo, awalnya adalah Seo Ho Seong datang dari bagian paling barat Daeho Guk.

Seo Yul punya visual sangat menawan, Seo Yul menjadi sosok sempurna dalam segala hal.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656314/world-environment-day-hwangdo-indonesia-kampanye-tanam-pohon-alpukat-jadi-project-ultah-hwang-min-hyun-ke-28

Dikutip dari akun instagram @hwangdoindonesia memposting cuplikan video episode pertama yang tayang di tvN pada 18 Juni 2022 lalu, akun Fandom Hwang Min Hyun itu menuliskan "First episode date June 18 #2022, Alchemy Of Souls (Season 1).

Tak terasa setahun yang lalu sejak tayang pertama kali, drama ini menjadi drama Hwang Min Hyun sebagai Seo Yul memenangkan 2 Piala untuk kategori aktor AAA New Wave dan AAA Best Acting Performance.

Hwangdo nantikan juga penampilan Hwang Min Hyun di Asia Artist Award Beginning Concert 2023, 8 Juli mendatang." sontak penggemar yang berkomentar menuliskan rasa rindunya dan tidak bisa move on dengan sosok Seo Yul :

@alstuffb "Let's go re-watch"

@adistylubis "ayang seoyul kangen banget"

@firanti_pradikta "why is this kid so busy? I really miss him"

@cintanyaminhyun "Seoyul"

@iie_shaqueena "Rindu bgt sama yul yg kalem adem dan lembut"

@beauhwang menuliskan "Missing Seo Yul alot" . *

Sumber: