Pameran Immersive Media Art "Alchemy Of Souls" Menakjubkan! Ada Hwang Min Hyun Bikin Gamon Perankan Seo Yul

Pameran Immersive Media Art

Punya Visual Sangat Menawan, Seo Yul Diperankan Hwang Min Hyun Menjadi Sosok Sempurna Dalam Segala Hal Bikin Gagal Move On-Tangkapan Layar weverse.io/hwangminhyun-

KOREA SELATAN, RADARTEGAL.DISWAY.ID – Drama Korea bertajuk Alchemy of Souls telah sukses menayangkan season 1 dan season 2 dengan rating tinggi.

Drama Korea yang ditulis oleh Hong Sisters itu menjadi drama korea yang bikin gagal move on atau gamon. 

Tim Produksi STUDIO Dragon & SILVER FISH SPACE MEDIA bahkan mengadakan pameran bertajuk  Immersive Media Art Exhibition untuk Drama Alchemy Of Souls.

Pameran tersebut mengabadikan cerita dan menampilkan berbagai benda yang ada didalam drama tersebut.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656921/jelang-pre-show-aaabc-8-juli-hwang-min-hyun-muncul-dengan-aura-super-gantengnya-terpancar-sangat-kuat

Immersive Media Art Exhibition memberikan berbagai kesempatan untuk merasakan cerita dan pandangan dunia dari drama produksi Studio Dragon.

Pameran ini telah sukses diselenggarakan pada 15 Juni 2023 di Galeri Gwanghwa, Jongno-gu, Seoul.

Drama Korea Alchemy Of Souls Bergenre fantasi dengan setting negara bernama Daeho. Negara ini tidak ada dalam sejarah maupun peta. Drama Korea Alchemy of Souls yang Diproduseri oleh Park Joon Hwan ini bercerita tentang seseorang yang takdirnya harus berbeda karena sihir dari pemindah jiwa.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656830/daebak-hwang-min-hyun-mendapat-mandat-jadi-duta-pencegahan-narkoba-korea-selatan

Drama Korea ini bertabur bintang sebagai pemainnya. Di antaranya Go Yoon Jung, Jung So Min, Hwang Min Hyun, Lee Jae Wook, Arin Oh My Girl, Shin Seung Ho, Yoo In Soo dan banyak lagi.

Setahun Berlalu, Sosok Seo Yul Selalu Dirindukan

Tepat hari ini 18 Juni 2023, menjadi kilas balik bahwa Drama Korea Alchemy Of Souls yang telah menayangkan episode pertamanya tepat setahun lalu.

Salah satu sosok yang selalu diingat di Drama Alchemy Of Souls adalah Seo Yul yang diperankan oleh Hwang Min Hyun.

Aktingnya dalam Drama tersebut mendapatkan dua penghargaan Asian Artist Award 2022 yakni untuk kategori aktor AAA New Wave dan AAA Best Acting Performance. 

Sumber: