Alchemy of Souls Season 2 Bubar, Hwang Min Hyun Sulit Lepas dari Seo Yul

Alchemy of Souls Season 2 Bubar, Hwang Min Hyun Sulit Lepas dari Seo Yul

Hwang Min Hyun menerima bunga dari Sutradara Alchemy of Souls.-weverse,io/hwangminhyun-

RADARTEGAL.COM - Sejak 10 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023, tvN telah menayangkan drama bertajuk Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow, dengan 10 episode.

Sebelumnya Alchemy of Souls Season 1 telah tayang 18 Juni 2022  sampai 28 Agustus 2023 dengan 20 episode.

Hwang Min Hyun memberikan kesan yang mendalam saat membintangi Seo Yul di drama tersebut, dalam video yang diunggah oleh Youtube tvN Drama pada 9 Januari 2023.

“Syuting untuk Alchemy Of Souls 2 telah berakhir, sekarang harus berpisah dengan Seo Yul. Aku sangat sedih karena Seo Yul sangat melekat kepadaku seperti hadiah. Saya fikir saya tidak akan melupakannya seumur hidup saya,” ungkap pria yang sering disapa Minhyun itu.

BACA JUGA:Kajari Beserta Awak Kejaksaan Negeri Kabupaten Tegal Sumbangkan Darah untuk Masyarakat

“Karena saya terikat dengan karakter Seo Yul, saya sedih ketika harus berpisah, itu membuat saya sedih lebih awal,” imbuhnya.

Terlihat dalam video tersebut Hwang Min Hyun bersama sang produser, pemeran lain dan tim beserta crew drama tersebut. 

Di syuting rekaman dialog terakhir Hwang Min Hyun yang memerankan Seo Yul terlihat begitu terharu dengan mata berkaca-kaca. 

BACA JUGA:Pupuk Bersubsidi Langka dan Mahal, Ratusan Petani di Kabupaten Tegal Demo

Kemudian Seo Yul diberi kejutan bucket bunga dari sang sutradara drama tersebut. Minhyun tidak menduganya, kejutan itu semakin membuatnya gagal move on.

Hingga akhirnya Hwang Min Hyun mengusap air matanya setelah dipeluk Lee Jae Wook yang memerankan Jang Uk. Keduanya bersama-sama dari awal hingga akhir berakting saling dukung dan saling menyemangati dalam kesulitan. 

Dalam video tersebut terlihat suasana menjadi emosional. Saking terharunya, sambil menundukan kepala Hwang Min Hyun mengucapkan terimakasih kepada semua aktor dan tim Alchemy of Souls.

BACA JUGA:Nelayan Demo, Jalur Pantura Tegal Diprediksi Macet

“Ini adalah Alchemy of Souls Season 2, saya sangat berterimakasih kepada pemirsa. Seo Yul adalah orang yang tak terlupakan buat kalian semua, saya berharap saya bisa tetep bersama, sekian dari Seo Yul,” pungkasnya. *

Sumber: