Jelang Pre-Show AAABC 8 Juli, Hwang Min Hyun Muncul Dengan Aura Super Gantengnya Terpancar Sangat Kuat

Jelang Pre-Show AAABC 8 Juli, Hwang Min Hyun Muncul Dengan Aura Super Gantengnya Terpancar Sangat Kuat

Hwang Min Hyun Akan Tampil Di Asia Artist Awards AAA Beginning Concert 2023-Tangkapan Layar Youtube @STARNEWSKOREA-

Hwang Min Hyun mengungkapkan untuk melakukan yang terbaik dalam mempersiapkan penampilan.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656618/satisfying-sukses-bius-weverse-con-festival-hwang-min-hyun-kenalkan-koreografi-lagu-cube

"Ketika saya pertama kali mendengar konsep konser ini, saya terkejut. Namun, untuk memenuhi ekspektasi para penggemar yang mengunjungi konser, saya memutuskan untuk menunjukkan citra yang keren seperti dewa laki-laki." 

“Kami sedang mempersiapkan berbagai penampilan untuk menciptakan kenangan yang berarti bagi para penggemar yang sudah lama tidak kami temui. Saya akan mencoba menyajikan waktu yang menyenangkan, jadi tolong nantikan  konser 'Male God' pada tanggal 8 Juli." Kata Min Hyun

Sebelumnya, Hwang Min Hyun memboyong dua penghargaan Asian Artist Awards 2022 atau AAA 2022 yang diadakan di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang, 13 Desember 2022 lalu.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656499/artis-tampan-penuh-pesona-potret-terkini-hwang-min-hyun-global-brand-ambassador-merek-fashion-high-end

Pemeran Seo Yul dalam Drama Korea (Drakor) Alchemy of Soul itu, memenangkan kategori aktor AAA New Wave dan AAA Best Acting Performance.

AAA merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk mengapresiasi prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia.

Hwang Min Hyun yang terpilih sebagai Kim Do Ha pemeran utama dalam drama tvN terbaru ‘My Lovely Liar’ dijadwalkan akan disiarkan pada 24 Juli 2023.

Sekedar Diketahui, Asia Artist Awards menjadi upacara penghargaan terintegrasi pertama yang memberikan penghargaan kepada aktor dan penyanyi, dan telah menarik minat karena semakin banyak bintang Asia yang dimobilisasi selama bertahun-tahun.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656314/world-environment-day-hwangdo-indonesia-kampanye-tanam-pohon-alpukat-jadi-project-ultah-hwang-min-hyun-ke-28

AAA Beginning Concert 2023 dipersiapkan dengan cara yang lebih berwarna meningkatkan ekspektasi penggemar sepenuhnya.

Ini berkat fakta bahwa Asian Artist Awards 2022 sukses diselenggarakan setelah 3 tahun, tetap diingat dengan jelas oleh para penggemar di seluruh dunia.

Asia Artist Awards (AAA) pertama kali dimulai pada tahun 2016 untuk menghormati aktor dan penyanyi di seluruh Asia. *

Sumber: