Satisfying! Sukses Bius Weverse Con Festival, Hwang Min Hyun Kenalkan Koreografi Lagu CUBE

Satisfying! Sukses Bius Weverse Con Festival, Hwang Min Hyun Kenalkan Koreografi Lagu CUBE

Penampilan Hwang Min Hyun di Weverse Con Festival Sangat Menakjubkan-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang-

KOREA SELATAN, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Hwang Min Hyun Penyanyi dan Aktor Korea Selatan Sukses Perfom di Hari Pertama Weverse Con Festival pada 10 Juni 2023 kemarin.

2023 Weverse Con Festival merupakan festival musik berskala besar pada musim panas di Korea Selatan yang digelar di KSPO Dome dan 88 Lawn Field.

Event ini membuat Hwangdo merasakan kesan mendalam dengan penampilan fantastis Hwang Min Hyun yang telah bergabung dengan aplikasi populer Weverse.

Terlihat Hwang Min Hyun memeriahkan panggung 2023 Weverse Con Festival yang dimulai pukul 6pm KST sampai selesai.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656298/suaranya-bikin-candu-hwang-min-hyun-rilis-single-what-was-that-soundtrack-film-my-love

Pria yang akrab disapa Minhyun itu perfome di pertengahan acara dengan menampilkan lagu Hidden Side yang bikin heboh dilanjutkan lagu Honest, kemudian Lagu Cube yang menakjubkan dengan koreografi keren abiz.

Lagu Cube ini juga sangat satisfying untuk koreografi yang baru dikenalkan ke publik, penampilan keren Hwang Min Hyun diakhiri dengan lagu Universe miliknya yang bikin merinding.

Minhyun tidak hanya memikat dengan penampilan menyanyi saja, cara dia berinteraksi kepada penonton malam itu membuat semua yang ada di KSPO Dome 88 Lawn Field terpanah asmara dengan aura gantengnya yang kebangetan.

Malam itu Minhyun mengenakan pakaian inner hitam dilengkapi dengan jas, celana putih dan sepatu hitam, hair style yang keren dengan warna rambut hitam memberikan kesan menusuk hati yang melihat penampilannya.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656314/world-environment-day-hwangdo-indonesia-kampanye-tanam-pohon-alpukat-jadi-project-ultah-hwang-min-hyun-ke-28

Sebelum dan setelah perfom Minhyun update status melalui akun weversenya dengan menuliskan "Hwangdo Hari Ini Yang Terbaik Panggungnya Sangat Menyenangkan, Sampain Jumpa"

di Akun Twitternya @MINHYUN_PLEDIS mencuitkan "[#Moment_H] Dari CUBE publik pertama hingga Universe yang sangat saya rindukan, selera panggung Berryami yang penuh pesona dari Idol Hwang Minhyun Hari ini juga, Hwang Min-hyun adalah yang terbaik Akui?" dengan upload 2 foto ganteng miliknya.

Kemudian kembali update di akun  instagram miliknya dengan memposting 4 foto, diantaranya fotometic miliknya byang kiyowo dengan caption "Weverse Festival, Tentu saja tempat pertama adalah Hwangdo emoticon peach dan love kuning"

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656150/bikin-hwangdo-klepek-klepek-potret-tampan-hwang-min-hyun-si-produser-musik-genius-di-drakor-my-lovely-liar

Sumber: