Dukung Prabowo Jadi Presiden, Pedagang Pasar, UMKM dan Asongan Deklarasikan Diri

Dukung Prabowo Jadi Presiden, Pedagang Pasar, UMKM dan Asongan Deklarasikan Diri

DEKLARASI - Ketua UMUM Papera Kota Tegal Don Muzakir dan 200 anggota Papera deklarasi dukung Prabowo Presiden di Kantor DPC Gerindra Kota Tegal, Selasa, 23 Mei 2023.-Meiwan Dani R/Radar Tegal Group-

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Mendukung Prabowo menjadi presiden 2024, 200 relawan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Prabowo Presiden Pedagang Sejahtera (Papera) Kota Tegal mendeklarasikan diri.

Deklarasi tersebut dilakukan bersamaan penyerahan SK dan Pelantikan DPC Papera Kota Tegal. Karena sayap baru Partai Gerindra, maka mereka akan terus bergerak. Terutama pedagang pasar dan asongan. 

Tujuan pembentukan Papera untuk memberikan pendidikan politik dan bisa masuk ke Partai Gerindra. Sudah ini yang sudah terbentuk, seperti Pulau Jawa (DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat dan saat ini Jawa Tengah).

Anggota Papera sendiri terdiri dari pedagang pasar, UMKM, asongan dan lainnya.

“Ada 200 anggota Papera yang siap menyukseskan dukung Prabowo Presiden 2024. Semua bisa memenangkan Prabowo 100 persen. Anggota kami terdiri dari nelayan, petani dan pedagang,” kata Ketua DPC Papera Kota Tegal Suharjo, Selasa, 23 Mei 2023.

BACA JUGA:Jalani Thudong, Biksu Thailand yang Sampai Tegal Sudah Jalan Kaki dari 23 Maret 2023

Untuk Provinsi Jawa Tengah, Papera baru terbentuk di tiga kabupaten dan kota. Terus akan ada pembentukan hingga 36 kabupaten kota. Sehingga perolehan suara Gerindra pada Pemilu 2024 akan terus bertambah.

“Papera sayap baru Partai Gerindra, dari pedagang yang berafilisasi ke Partai Gerindra. Kami berharap suara bisa meningkat. Dari 13 kursi (Jateng) menjadi 25 kursi,” jelas Ketua DPD Papera Jateng Sri Hartini.

“Ini deklarasi dan pelantikan baru yang ketiga dan akan berlanjut hingga 36 kabupaten kota. Target kami pedagang dapat menambahan suara. Kader kita terus merangkul Prabowo Presiden,” ujar Ketua Umum DPD Papera Don Muzakir.

BACA JUGA:Anak Buah Kapal di Brebes Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Ternyata Ini Penyebabnya

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tegal Susanto Agus Priyono menyambut baik deklarasi tersebut. Artinya, akan dapat menambah suara nantinya. Partai Gerindra akan terus bersinergi dengan mereka.

“Target suara Pak Prabowo Presiden 2024 sebanyak banyaknya. Bahkan bisa menang,” jelasnya. ***

Sumber: