Gas Pol! Berikut Simulasi Kredit Honda BR-V Impianmu dengan DP 50 Juta

Gas Pol! Berikut Simulasi Kredit Honda BR-V Impianmu dengan DP 50 Juta

OTOMOTIF- Daftar simulasi kredit Honda BR-V.-(Foto: Honda Indonesia)--

RADAR TEGAL - Bro and Sist milenial, mana nih yang udah ngidam-idamkan Honda BR-V yang kece badai itu? Desain sporty, ruang kabin lega, performa mantap, irit bahan bakar, duh paket lengkap banget buat gaya hidup masa kini!

Namun, nabung buat beli mobil emang butuh perjuangan ekstra. Tenang, gengs! Ada kabar gembira nih buat kamu yang pengen bawa pulang Honda BR-V impianmu tanpa harus menabung bertahun-tahun.

Simulasi kredit Honda BR-V dengan DP 50 juta bisa jadi solusi tepat nih. Namun, sebelum kamu buru-buru ke dealer, mending simak dulu panduan lengkap dan simulasi nyatanya. 

Biar kamu makin yakin dan mantap buat wujudkan mimpi kepemilikan Honda BR-V! Simulasi kredit Honda BR-V ini telah kami rangkum dibawah ini.

Berikut ulasan seputar simulasi kredit Honda  BR-V khususnya dengan DP 50 jutaan. Simak hingga akhir yaa bro and sist.

BACA JUGA: Mudik Lebaran Kelar, Berapa Harga Mobil LCGC Bekas? Ternyata Hanya Dibandrol Segini Loh

Langkah 1

Honda BR-V hadir dalam 3 tipe yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan budgetmu.

  • BR-V S CVT

Pilihan tepat buat kamu yang mencari mobil dengan harga terjangkau dan fitur lengkap. Harganya Rp276.100.000.

  • BR-V E CVT

Tipe ini menawarkan fitur lebih lengkap dibandingkan BR-V S CVT, seperti panoramic sunroof dan Honda Sensing. Harganya Rp307.700.000.

  • BR-V Prestige CVT

Tipe teratas ini memberikan pengalaman berkendara premium dengan fitur terlengkap dan desain interior yang mewah. Harganya Rp337.100.000.

Langkah 2

Sebelum melangkah lebih jauh, pastikan kamu sudah menghitung kemampuan finansialmu dengan cermat. Cicilan simulasi kredit Honda BR-V bukan hanya soal nominal, tapi juga dampaknya terhadap arus kas bulananmu.

Gunakan kalkulator kredit online atau konsultasikan dengan perencana keuangan untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas.

Sumber: