Spesifikasi ASUS VivoBook 14 M1402IA Performa Tinggi Tugas Berat Terasa Ringan

Spesifikasi ASUS VivoBook 14 M1402IA Performa Tinggi Tugas Berat Terasa Ringan

Ilustrasi spesifikasi ASUS VivoBook 14 M1402IA yang memukau.--

RADAR TEGAL - Mengenali dan mengintip spesifikasi ASUS VivoBook 14 M1402IA. Laptop yang dilengkapi berbagai fitur canggih dan performa tinggi yang siap menyelesaikan tugas berat Anda.

Dengan mengetahui spesifikasi ASUS VivoBook 14 M1402IA yang dimiliki perangkat ini, Anda dapat dengan mudah untuk mempertimbangkan atau membandingkan kualitas laptop ini dengan merek lain di kelasnya.

Lantas, bagaimana spesifikasi ASUS VivoBook 14 M1402IA yang dimiliki? Mari ikuti dan simak ulasan yang telah kami himpun berikut ini sampai akhir artikel untuk menemukan jawabannya.

Apakah Anda sedang mencari laptop yang memiliki performa unggul dengan harga terjangkau? ASUS VivoBook 14 M1402IA mungkin menjadi jawaban Anda selama ini.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 3 14IAU7, Didukung Prosesor Intel Core i7-1255U

Dengan spesifikasi tinggi dan performa optimal, laptop ini siap menemani Anda dalam menjalankan berbagai pekerjaan dengan lancar dan efisien.

ASUS VivoBook 14 M1402IA hadir dengan layar 14" FHD (1920 x 1080) yang memberikan visual yang jernih dan detail. Dilengkapi dengan teknologi IPS, Anda dapat menikmati sudut pandang yang luas dan warna yang konsisten.

Dengan kecerahan 250 nits dan 45% NTSC color gamut, kualitas visual Anda akan semakin memikat. Selain itu, layar Anti-glare memastikan kenyamanan penggunaan bahkan dalam kondisi pencahayaan yang terang.

Melalui artikel kali ini, kita akan mengulas secara detail dan menjelajahi terkait dengan spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan untuk Anda ketahui sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian.

BACA JUGA: Spesifikasi ASUS Vivobook 14 A1402ZA-VIPS753, Prosesor Intel Core i7 Gen 12 Full HD RAM 8 GB DDR4

Spesifikasi ASUS VivoBook 14 M1402IA

Berikut ini adalah beberapa spesifikasi andalan yang telah kami rangkum, antara lain sebagai berikut:

Performa Tinggi untuk Tugas Berat

Di balik desain rampingnya, ASUS VivoBook 14 M1402IA menawarkan performa yang luar biasa. Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 4800H, laptop ini siap menghadapi multitasking tingkat berat.

Dengan 8 core dan 16 thread, Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag atau gangguan. Salah satu fitur ini bisa Anda manfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kinerja Anda.

Arsitektur Zen 2 dan fabrikasi 7 nm memberikan efisiensi yang tinggi, sehingga Anda dapat bekerja lebih cepat dan efisien. Tugas apapun bisa Anda selesaikan dengan baik.

BACA JUGA: Laptop Keren Konten Kreator, Inilah Spesifikasi Lenovo V14 Gen 2 Prosesor Core i7-1165G7 yang Memukau



Desain yang Tangguh dan Ergonomis

ASUS VivoBook 14 M1402IA tidak hanya tangguh dalam performa, tetapi juga dalam desainnya. Dengan sertifikasi ketahanan militer US MIL-STD 810H, laptop ini dapat bertahan dalam berbagai kondisi ekstrem.

Bahkan dalam suhu ekstrem sekalipun, Anda tetap dapat mengandalkan kehandalan laptop ini. Tombol keyboard yang ergonomis memberikan pengalaman mengetik yang nyaman, sehingga Anda dapat bekerja dengan lebih produktif tanpa merasa lelah.

Fitur Keamanan dan Konektivitas

Keamanan menjadi prioritas utama dalam ASUS VivoBook 14 M1402IA. Dengan lapisan anti bakteri yang melindungi bodinya, webcam yang dilengkapi dengan penutup untuk privasi ekstra.

Selain itu juga kemampuan upgrade RAM dan penyimpanan, laptop ini menawarkan perlindungan dan fleksibilitas yang Anda butuhkan.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi ASUS ExpertBook B1400CBA, Laptop Bisnis Tangguh dengan Sertifikasi Militer MIL-STD 810H

Selain itu, dengan konektivitas Wi-Fi 6 (802.11ax) dan Bluetooth 5, Anda dapat terhubung dengan cepat dan stabil ke jaringan dan perangkat lainnya. Dengan semua fitur dan keunggulannya, ASUS VivoBook 14 M1402IA merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi untuk menyelesaikan tugas berat.

Dapatkan perfoma bekerja yang optimal dan efisien dengan laptop ini, dan nikmati garansi resmi 2 tahun dari ASUS Indonesia, serta paket perangkat lunak yang lengkap.

Demikian spesifikasi ASUS VivoBook 14 M1402IA yang masih jarang diketahui. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda menemukan laptop terbaik.(*)

Sumber: