Gugat Cerai Natasha Rizky, Kekayaan Desta Mahendra Menjadi Sorotan

Gugat Cerai Natasha Rizky, Kekayaan Desta Mahendra Menjadi Sorotan

Desta dan Natasha --

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Mendadak menggugat cerai Natasha Rizky, kekayaan artis Desta Mahendra menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya, pasangan ini sebelumnya dikenal kerap tampil bersama mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Sebelumnya, mereka kompak membuat channel YouTube yang diberi nama Desta Natasha Family. Channel tersebut kini memiliki lebih dari 654.000 subscribers. 

Channel ini menampilkan aktivitas sehari-hari pasangan tersebut bersama buah hati mereka. Di luar itu, Desta pun mempunyai bisnis Vindes Corp yang dibangun bersama Vincent pada tahun 2021.

Dari situs resminya terungkap jika Vindes adalah media digital dan platform untuk kalangan anak muda agar dapat menyampaikan aspirasi, berkolaborasi satu sama lain, dan memamerkan karya mereka.

BACA JUGA:Mendadak Gugat Cerai Natasha Rizki, Ada Apa dengan Desta?

Vindes Corp mempunyai visi untuk berkontribusi dalam industri kreatif dan seni anak muda Indonesia dalam rangka menciptakan generasi yang produktif dan bertanggungjawab.

Melalui Vindes Corp, Desta bersama Vincent juga mendulang cuan melalui program di saluran YouTube, penjualan merchandise, hingga yang sukses menarik perhatian adalah pertandingan olahraga seperti tenis, bulu tangkis, hingga Pingpong yang diisi oleh pemain para artis.

Selain itu, Desta dan Natasha Rizky juga mengelola restoran bernama Mineral Café yang berlokasi di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Kafe ini berkonsep indoor dan outdoor dengan beragam menu, seperti kopi, aneka roti, dan mushroom chicken.

Kini, pernikahan yang sudah dibina selama sepuluh tahun sudah berada di ambang perpisahan. Gugatan cerai yang diajukan oleh Desta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengejutkan banyak orang. 

Padahal selama ini rumah tangganya dengan Natasha Rizky terlihat adem ayem dan jauh dari kabar miring.

BACA JUGA:Inara Lepas Cadar, Kecantikannya Langsung Menyita Perhatian Publik

Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini masih bungkam soal penyebab gugatan cerai. Namun pengacara Desta mengatakan bahwa pasangan ini sudah tidak memiliki visi dan misi yang sama.

Belakangan rumors tentang adanya wanita lain pun beredar. Isu yang terdengar, Desta terlibat cinta dengan Gege Elisa

Beredar juga di dunia maya, foto Desta diduga kerap menghabiskan waktu dengan wanita tersebut. ***

Sumber: