Mendadak Gugat Cerai Natasha Rizki, Ada Apa dengan Desta?

Mendadak Gugat Cerai Natasha Rizki, Ada Apa dengan Desta?

Natasha Rizki dan Desta Mahendra-Instagram Desta-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kabar perceraian artis kembali muncul hari ini, Rabu, 17 Mei 2023. Selalu terlihat harmonis, Desta Mahendra mendadak gugat cerai Natasha Rizki.

Kabar itu membuat publik kaget dan bertanya-tanya penyebab Desta mendadak menggugat cerai istrinya. Gugatan itu rupanya sudah diajukan Desta sejak 11 Mei 2023.

Gugatan cerai diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Banyak yang tidak menyangka jika rumah tangga Desta yang terlihat adem ayem menyimpan prahara.

Publik pun bertanya-tanya alasan Desta menggugat cerai istrinya yang sudah dia nikahi selama 10 tahun. Akun Instagram keduanya langsung diserbu warganet yang penasaran dengan kabar tersebut.

Banyak yang menyayangkan rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian. Mengingat selama ini, pasangan suami istri itu selalu terlihat mesra dan harmonis. 

BACA JUGA: Mantan Dewi Perssik Bersiap Nikah Lagi, Angga Wijaya: Nggak Berharap Panas-panasan

Mengenai penyebab perceraian, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, tidak bersedia mengungkapkannya. Namun menurutnya, Desta tidak menuntut hak asuh anak dalam gugatan cerainya.

"Pemohon (Desta) memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon (Natasha)," ungkap Taslimah kepada awak media, Rabu, 17 Mei 2023.

Nampaknya, Desta sudah mempersiapkan gugatan cerainya dengan baik. Bahkan, dalam gugatan cerai ini, Desta sudah mencantumkan pembagian harta yang dia dapatkan selama menikah dengan Natasha Rizki.

"Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," katanya.

Rencananya sidang perdana akan berlangsung pada 29 Mei 2023 dengan agenda mediasi. Dalam sidang itu, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut. ***

Sumber: