Putri Anne Lepas Hijab dan Tulis Caption Sayonara Love, Cerai?

Putri Anne Lepas Hijab dan Tulis Caption Sayonara Love, Cerai?

Putri Anne-Instagram Putri Anne-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Berlibur di Australia bersama anak-anaknya, istri Arya Saloka, Putri Anne menjadi sorotan. Pasalnya, dia terlihat memosting banyak foto tanpa mengenakan hijab.

Selain itu, postingannya di akun media sosial Instagram juga dinilai mencurigakan. Salah satunya mengisyaratkan perpisahan saat Putri Anne menulis Sayonara Love di keterangan salah satu fotonya.

Dalam foto-fotonya di Australia, Putri Anne terlihat keluar tanpa hijab. Dia hanya mengenakan topi untuk menutupi rambutnya. Putri Anne pun lantas menjadi bahan perbincangan warganet.

Selain tidak mengenakan hijab seperti biasanya, dia juga seakan memberi kode tengah bermasalah dengan suaminya. Kata-kata perpisahan pada cinta membuat warganet menduga jika Putri Anne telah berpisah dari Arya Saloka.

"Sayonara love," tulis Putri Anne sambil mengunggah gambar hati berwarna hitam.

BACA JUGA:Serial Imlie ANTV, saat Seorang Gadis Desa Bertemu Jurnalis Kota

Selain itu, Putri juga mengisyaratkan perpisahan dari suami yang dinikahinya sejak tahun 2017 lalu pada unggahannya yang lain.

"Apa yang diperlukan untuk mengerem isyarat cinta ini?," tulisnya.

"Saat kita berpisah berapapun usia yang kamu pikirkan," tambahnya.

"Kalau kita bertemu," dalam caption fotonya itu.

Diketahui, Putri Anne selama ini dikenal dengan penampilannya yang tertutup setelah menikah. Sebelumnya, Putri Anne selalu tampil tertutup dengan berbagai macam gaya kerudung segi empat atau maupun pashmina.

Beberapa potret yang dia bagikan di Instagram menunjukkan penampilan Putri Anne. Dia kerap tampil memakai topi atau hoodie untuk menutupi rambutnya.

Termasuk saat berjalan-jalan di Negeri Kangguru tersebut, Putri Anne tampil santai hanya memakai celana dipadukan jaket abu-abu. Ia menutupi kepala dengan hoodie dan memamerkan lehernya.

Sumber: