Kabar Desta Cabut Gugatan Cerai Viral, Kuasa Hukum Ungkap Fakta yang Bikin Nyesek

Kabar Desta Cabut Gugatan Cerai Viral, Kuasa Hukum Ungkap Fakta yang Bikin Nyesek

Desta dan Natasha -Tangkapan Layar-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kabar Desta cabut gugatan cerai tengah viral di dunia maya. Hal ini menjadi angin segar bagi para penggemarnya yang menginginkan Desta Mahendra dan Natasha Rizky tetap bersama.

Apalagi selama ini kedua pasangan suami istri ini selalu terlihat kompak dan harmonis. Karenanya, banyak netizen yang berharap jika Desta mengurungkan niatnya menceraikan Natasha. 

Desta sendiri sebelumnya dikabarkan telah tidak lagi tinggal satu rumah dengan sang istri sejak tahun 2022 lalu. Desta dan Natasha memilih bercerai sebab adanya perbedaan visi dan misi. Kemudian, Desta melayangkan permohonan gugatan cerai usai dirinya mengarunginya bahtera rumah tangga selama kurang lebih 10 tahun. Padahal, pernikahan mereka pada 21 April 2013 lalu telah dikaruniai tiga orang anak. Desta melalui kuasa hukumnya sudah mengajukan gugatan itu semenjak 11 Mei 2023 melalui e-court dan terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

BACA JUGA:Gugat Cerai Natasha Rizky, Kekayaan Desta Mahendra Menjadi Sorotan

Namun, sebuah konten di salah satu akun YouTube menyampaikan narasi bahwa Desta sudah mencabut gugatan cerai untuk sang istri. Konten itu berjudul “Hari Ini Penuh Haru Desta Resmi Tarik Gugatan Cerai dengan Natasha Demi Anak dalam Kandungan". 

Konten itu pun sempat banyak disaksikan oleh sejumlah pengguna YouTube. Padahal, konten YouTube itu berbeda dengan judul videonya. Kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar memberikan klarifikasi. Katanya, kabar tersebut tidak benar alias hoaks. 

“Hoaks, hoaks. Itu hoaks,” ungkap Hendra K Siregar saat dihubungi awak media pada Selasa, 25 Mei 2023. 

Sang kuasa hukum memastikan bahwa hingga saat ini gugatan cerai kliennya itu masih terus berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lebih lanjut, sidang cerai pertama personel grup motor The Prediksi itu dijadwalkan bakal digelar pada Senin, 29 Mei 2023 nanti. 

“Iya masih tapi kan belum sidang. Minggu depan kan sidangnya,” tuturnya. ***

Sumber: