Video Klarifikasi Ryan di Youtube Dikomen Ria Ricis: Ga Peduli atau Malah Menikmati?

Video Klarifikasi Ryan di Youtube Dikomen Ria Ricis: Ga Peduli atau Malah Menikmati?

JADI SOROTAN- Komentar Ria Ricis di video klarifikasi Ryan menuai sorotan publik. Banyak publik yang bersimpati dengan perceraian yang dialami ibu Moana ini.-tangkapan layar-Youtube@teukuryantr

RADAR TEGAL- Kisruh perceraian youtuber Ria Yunita atau Ria Ricis dengan Tengku Ryan kini tengah mendapat sorotan publik. Belakangan, video klarifikasi Ryan di Youtube yang dikomen Ria Ricis juga menuai perhatian. 

Pasalnya, dalam komentar di video klarifikasi Ryan tersebut, nampak Ria Ricis mengungkit soal bully-an netizan yang pernah dia dapatkan saat dirinya masih menikah dengan Ryan. 

"Dulu waktu aku dibully netizen lalu aku minta dibela suamiku sendiri, orang itu bilang: biar Allah yg balas, kita ga perlu klarifikasi. Allah maha tau. Sekarang ak tau, bukan aku hrs tggu Allah balas, emg orang itu yg ga ada keinginan belain org terdekatnya.. atau ga peduli atau malah menikmati," tulis ibu Moana itu lewat akun @RicisOfficil1795 yang bercentang biru. 

Komentar Ria Ricis di video klarifikasi Ryan itu pun langsung disantap netizen yang kemudian ikut berkomentar atas kasus perceraian keduanya. Tangkapan kamera untuk komentar tersebut juga menyebar di aplikasi TikTok.

Netizen nampak terpecah setelah video klarifikasi Ryan menyebar. Sebagian mempercayai semua pernyataan Ryan yang sebagian membantah tudingan Ria Ricis sebagai penyebab perceraian.

Namun, sebagian lagi berada di pihak Ria Ricis dan menganggap sedari awal Ryan memang tidak cinta dengan adik bungsu Ustazah Oki Setiana Dewi itu. 

"Selagi suami di pihak istri, dunia mau jungkir balikpun tetap aman," tulis akun Tiktok @amandaazzahra11 mengomentari masalah ini.

"Intinya dia gak cinta cis, udah," tambah akun @Ekalicious. 

Netizen lain menyebut jika komentar Ria Ricis di video klarifikasi Ryan menunjukkan bahwa perempuan itu memang masih mencintai Ryan.

"Icis masih sibuk komen, tandanya masih cinta," tulis akun @Cidef sambil membubuhkan ikon mewek.

Namun komentar itu dibantah netizen lain. Akun @wiwin ekawati putri menyebut jika yang dilakukan Ria Ricis bukan lagi cinta.

"Dia bukan cinta, tapi sakit yang dia derita tu terlalu banyak." 

Sumber: